Cawapres Nomor Urut 1 Cak Imin Hadiri Deklarasi Simpul Relawan se-Provinsi Banten

news1086 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Relawan dan Simpul Presiden nomor urut 1 Anis Muhaimin (Amin) yang ada di Tangerang Provinsi Banten mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres dalam Pilpres 2024. Mereka juga siap mengawal suara Anies Baswedan mulai dari TPS sampai KPU.

Deklarasi dan dukungan kepada Anies Baswedan dan Muhaemin iskandar / Gus Imin, ini dilakukan Rabu (27/12/2023) di Lippo karawaci, kabupaten Tangerang provinsi Banten. Sekitar lima ratus orang relawan dari beberapa simpul ini berkumpul untuk mendeklarasikan dan mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Hadir di acara tersebut Cawapres nomor urut 1 Gus muhaimin iskandar, Wakil Ketua MPR RI Dr H Jazilul Fawaid SQ MA dari partai PKB. Dra Hj Siti Masyrifah MA, Ketua Dewan Suro Partai PKB. Rano Al-Fath anggota DPR RI dari Partai PKB.

Selain relawan, deklarasi ini juga dihadiri oleh partai pengusung yakni partai Nasdem, PKB, dan PKS serta partai pendukung yakni Partai Ummat. Dalam deklarasi ini, para relawan pendukung siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Para Relawan siap mengawal suara  mulai dari tempat pemungutan suara hingga KPU.

“Kita berkoordinasi dengan dengan partai pengusung, kita siap mengawal suara bapak Anies Baswedan mulai dari TPS,” kata Ustadz Achmad Rifa’i putra Asli Sepatan yang tergabung dalam salah satu simpul relawan Jaringan Sahabat Anis Muhaimin (JAS AMIN)

Di tempat yang sama Ida Widiawati Caleg DPRD dari partai Ummat dapil 5 nomor urut 2, berteriak sambil mengepalkan tangan lawan kedzaliman tegakkan keadilan .(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *