Pastikan Korban Terdampak Banjir Terlayani, Kapolsek AKP Buyung Monitoring Sambil Berikan Bantuan Obat dan Sembako

news1194 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | ROKAN HULU- Wow mantap..! ini Dia komitmen dari Kapolsek Kuntudarussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Buyung Kardinal SH terhadap Masyarakat, dinilai selalu istimewa serta pelayanannya tampil beda dengan yang lainnya.

Apalagi, dalam sepekan terakhir, Rohul mengalami kebanjiran di beberapa Titik, begitu juga dengan Wilayah Hukum (Wilkum) Kuntodarussalam, atas hal tersebut, AKP Buyung Kardinal SH MH memastikan pelayanan terwujud dengan baik kepada Masyarakat.

Kali ini, Rabu (27/12/2023) sekitar pukul 15.00 Wib, di bawah Komando AKP Buyung Kardinal SH MH, Jajaran Polsek Kuntudarussalam, bersama Prajurit TNI dan Anggota Emergency Medical Team (EMT) Puskesmas menyerahkan Obat-obatan, Bantuan Sembako serta Evakuasi Ibu dan Bayi, terdampak Luapan Sungai Rokan di Dusun Pelanduk Kelurahan Kota Lama.

Tidak itu saja, Kapolsek Kunto Darussalam bersama Timnya melaksanakan penyerahan Obat-obatan kepada Ka Pustu Pelanduk untuk persediaan di Posko Pelayanan Kesehatan terhadap Masyarakat Dusun Pelanduk, terdampak Luapan Sungai Rokan

Bahkan hal yang bikin berdecak kagum, aksi humanis dan heroik AKP Buyung Kardinal beserta Timnya mengevakuasi Ibu dengan Bayinya bersama suami dan Dua anaknya, terdampak Luapan Sungai Rokan menggunakan Perahu menuju ke tempat aman.

“Obat-obatan yang Kami berikan berupa, Loperamide Satu Box, Cetirizine Satu Box, Dexametashone Satu Box, ⁠Domperidone Satu Box, ⁠Metyl Prednisolone Satu Box, ⁠Paracethamol Satu Box, Oralit Satu Box, Antasida Satu Box dan Bethamethasone Salep Satu Box,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Buyung Kardinal SH MH.

Ketika itu, Kapolsek Kunto Darussalam juga memberikan arahan serta pesan agar tidak kembali ke rumah untuk antisipasi dari luapan Air Sungai Rokan yang bisa membahayakan keluarga.

“Kita memonitoring di Dusun Sei Kuti Jaya terhadap Masyarakat, terdampak Luapan Sungai Rokan serta memberikan bantuan Sembako 10 Karung Beras,” pungkasnya mengakhiri

Terpantau, selama kegiatan tersebut berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Tim yang turut pada giat tersebut, Kanit Intelkam Aipda Roma Disliko, SE, Kanit Samapta Aipda Riswanto Sitompul, Bhabinkamtibmas Kotalama Aipda Rido Madona, Banit Intelkam Bripka Alif Firdaus, Babinsa Kelurahan Kota Lama Koptu Jefrizal

Kemudian, Kapuskesmas Kunto I Ns Rika Fitri Yanti, S Kep, Anggota EMT antara lain Apriani Anita M SKM, Ramayana, AMK, Ns R Evi Juliana HSB, S Kep dan Kapustu Pelanduk Surani Tarigan Amd Keb (Humas Polres Rohul/Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *