Kades Marga Mulya Dapatkan Bantuan dari Yayasan Abita

news1426 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Desa Marga Mulya mendapatkan bantuan berupa satu gorbak motor, enam unit gerobak sampah dan empat ratus blong air buat tempat sampah yang dihadiri Abu Bakar Kades Marga Mulya, Staf Desa Marga Mulya, Babinsa/Binamas, RT RW dan Masyarakat bertempat di RT 001 RW 003 Kampung Babulak Desa Marga Mulya Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Kamis 28/12/2023.

Abu Bakar Kades Marga Mulya saat di wawancarai oleh Media Patriot Nusantara News mengatakan “Saya ucapkan terimakasih kepada Yayasan Abita dan ini dari donatur lautan luas, atas bantuannya satu gerobak motor, enam unit gerobak sampah, dan kurang lebih empat ratus blong air buat tempat sampah,” katanya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Yayasan Abita karena kaitan di Marga Mulya salah satunya bedah rumah hampir lima ratus unit,” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dengan Yayasan Abita karena tidak tercover ternyata ada dari kegiatan Yayasan Abita ini yang mengcover kegiatan-kegiatan di Marga Mulya ini,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *