Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Pemilu Serentak Tahun 2024 se-Kecamatan Sepatan

news1248 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Pelantikan dan pembekalan pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilu serentak tahun 2024 se-Kecamatan Sepatan yang dihadiri Panwaslu Kabupaten Tangerang, Ketua Panwaslu Kecamatan Sepatan Harry Solehat/Aka, Camat Sepatan H Abudin S. IP. MM, Ketua PPK Jakaria, Kapolsek Sepatan yang diwakilkan, Danramil 10 Sepatan yang diwakilkan dan Para Pengawas TPS se-Indonesia Sepatan bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Senin malam 22/01/2023.

Ketua Panwaslu Kecamatan Sepatan Harry Solehat dalam sambutannya menyampaikan “Dari 309 ini macam macam profesinya, ada yang karyawan, ada Direktur, ada buruh, macam macam Profesinya ada Wiraswasta, Alhamdulillah siap meluangkan waktu untuk pemilu 2024 aman dan tertib,” ujarnya.

Disisi yang sama camat Sepatan H Abudin dalam sambutannya menyampaikan “Waktu lima tahun yang lalu sekarang agak sedikit dingin-dingin ataupun panas teman-teman yang jadi pengawas TPS saya harapkan nanti sesuai arahan dari Ketua Panwaslu Kecamatan harus yang cerdas yang fleksibel,” pungkasnya (Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *