Kecamatan Sepatan Adakan Pra Musrenbang

news1238 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Kecamatan Sepatan mengatakan Pra musrembang tingkat kecamatan yang dihadiri Camat Sepatan H Abudin S. IP. MM, Sekcam Sepatan Dede Supardi SE. M. Si, Para Muspika Kecamatan Sepatan, Kepala Desa se-Kecamatan Sepatan dan Lurah Sepatan, BPBD, ketua karang taruna kecamatan Sepatan, Kapolsek yang di wakilkan, mayor Johari danramil 10 Sepatan, Kepala KUA yang diwakilkan, Kepala Puskesmas Sepatan, bertempat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Sepatan Senin 22/01/2024.


Camat Sepatan H. Abudin saat di wawancarai oleh Awak Media menyampaikan bahwa sebelum melaksanakan Musrembang tanggal 5 Februari perlu melaksanakan pra Musrenbang dimana terutama semua para Kepala Desa dan Lurah untuk bisa mengakomodir semua rencana pembangunan akan di laksanakan 2025.

“Para Musrenbang bertujuan supaya prioritas bisa sekarang diketahui dan Alhamdulillah semua masukan bersamaan dengan program pak Bupati itu informasi mengenai miskin eksim sugesti scanning maka Alhamdulillah kita berkerja sama dengan semua lintas sektoral yang nantinya menjadi tugas pokok dan fungsi kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut Camat Abudin mengungkapkan agar voting kegiatan itu dari semua lapisan di lintasi bisa tertuju kepada fokus masalah dan hal lain yang perlu di ketahui masukan dari teman-teman pelaksana monitoring berkenaan dengan pemilu dan Pilkada.

“Kita sudah menyiapkan Linmas yang ada di Desa sebanyak 618 Linmas yang akan bertugas di TPS-TPS, selanjutnya aktual yang berkembang Pemerintah Desa akan mengagaran motor roda tiga untuk pelaksanaan revitalisasi sampah yang ada di wilayah desa masing-masing sehingga masalah sampah sedikit demi sedikit bisa di atasi dan tingkat Kecamatan Sepatan nanti bisa terukur dengan varian variabel yang ada selanjutnya antusiasme dari pada semua instansi ini untuk berkerja sama sangat baik sekali,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *