PT Metro Inti Prima Kawasan Industri Akong di Lalap Jago Merah

news1564 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM |
TANGERANG – PT Metro Inti Prima (MIP) telah terjadi kebakaran di Kawasan Industri Akong Jalan Karet III No.18 (ujung) Desa Mekarjaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Jum’at 29/12/2023.

Basri dari DAMKAR saat diwawancarai oleh Awak Media menjelaskan “PT Metro Inti Prima yang terbakar biji plastik, untuk prosonil dalam sedang pendinginan, untuk Unit Damkar kita terjunkan enam unit Posko Sepatan, Posko Pakuhaji, Posko Pasar Kemis, Pasko dan Kota Tangerang, untuk saat ini berjibaku untuk pemadaman pendinginan,” ujarnya.

“Untuk pabrik pabrik lain sedang dibackup untuk di posko-posko yang berada di sini. Saat ini pabrik yang terbakar hanya PT Metro Inti Prima pengolahan biji plastik, kesulitannya mungkin kendala dari air dan personil belum merapat semua,” ungkapnya.

Disisi yang sama RW 03 Dedi Pelor saat diwawancarai oleh Awak Media mengatakan dirinya belum mengetahui penyebab atau dasarnya dimana sumber api.

“Saya belum tau motif atau dasarnya yang jelas perusahaan ini habis terbakar, kejadian kurang lebih sekitar jam delapan pagi, atau jam tujuh lewat tiga puluh menit, sampai saat ini api belum padam,” pungkasnya (Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *