Ali Farham Bagikan 500 Kartu BPJS TK Informal Gratis Kepada Warga

Daerah, Headline, news74 Dilihat

PATRIOTNUASANTARANEWS.COM, Kab. Tangerang – Belum duduk di kursi Dewan, Ali Farham, S.H., M.H. nomor urut 6 Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra membuktikan  perhatiannya kepada warga masyarakat dapil IV, Kecamatan Pasar Kemis, Rajeg dan Sindang Jaya dengan memberikan secara gratis kepesertaan BPJS Tenaga Kerja Informal. Pemberian Kartu BPJS TK tersebut dibagikan di Posko Kemenangan Ali Farham di Perum Bumi Indah tahap V Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (07/01/2024).

Pemberian kepesertaan BPJS TK diperuntukan bagi warga yang mempunyai pekerjaan informal, seperti pedagang kaki lima, tukang bangunan, tukang ojek, ibu-ibu rumah tangga dan lain-lain.

Ali Farham Caleg nomor urut 6 cukup dikenal sebagai sosok yang rendah hati (humble), mempunyai kepedulian sosial yang tinggi. Namanya sudah cukup dikenal oleh masyarakat khususnya di Dapil IV yang meliputi Kecamatan Pasar Kemis, Kecamatan Rajeg dan Kecamatan Sindang Jaya. Kepada wartawan ia mengatakan, hari ini di bantu tim kemenangan Ali Farham melaunching sebanyak 500 BPJS TK yang dibagikan kepada warga masyarakat.

banner 970x150

“BPJS TK sangat penting bagi para pekerja non formal untuk menunjang kesehatannya, BPJS TK Informal ini menjamin kecelakaan kerja dan asuransi kematian,” terangnya.

Ali Farham menambahkan, jika ia terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dapat dipastikan dalam proses kepesertaan BPJS TK Informal diberikan gratis selama lima tahun bagi para pendukungnya.

“Tim kemenangan Ali Farham masih terus membuka pendaftaran bagi warga Dapil IV untuk menjadi peserta BPJS TK Informal sampai tanggal 30 Januari mendatang,” tegasnya.

Bukan itu saja, masih kata Ali, untuk melengkapi program kesehatannya ia juga berjanji akan memberikan satu unit ambulan di setiap Kecamatan untuk mengantar dan menjemput warga di Rumah Sakit.

Untuk melanjutkan program BPJS TK Informal gratis dan ambulan tersebut Ali Farham mengajak seluruh lapisan warga masyarakat di dapil IV pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang dapat memilih atau mencoblos nomor urut 6 Ali Farham dari Partai Gerindra untuk DPRD Kabupaten Tangerang.

Sementara, Kasim warga Penggodokan Kelurahan Kuta Bumi merasa senang dengan pemikiran dan gagasan Caleg yang satu ini, memikirkan warganya dengan jangka panjang terutama di bidang kesehatan.

“Belum jadi dewan saja sudah memikirkan warga masyarakatnya dengan menggratiskan pembayaran BPJS TK, ini patut kita dorong dan kita pilih, agar program programnya terus berlanjut,” katanya. (AW)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *