Anies Baswedan Disambut Meriah di Gor Maulana Yusuf Serang, Ketua ABCenter Tangerang: Warga Inginkan Perubahan

Headline, news2993 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM |
KOTA SERANG – Calon Presiden Anies Baswedan berkampanye di Kota Serang bertempat di GOR Maulana Yusuf Kota Serang Provinsi Banten Kamis 21/12/2023.

Anis Baswedan Calon Presiden RI 2024-2029 dalam sambutannya menyampaikan bahwa Indonesia di persimpangan jalan, dirinya akan terus menjaga agar Republik ini tidak belok menuju negara kekuasaan.

“Kita ingin menjaga Republik tetap negara hukum, kita tidak ingin menjadi negara kekuasaan yang mana hukum diatur oleh penguasa, kita menginginkan penguasa diatur oleh hukum, kita menginginkan marwah dan beretika bernegara dijunjung tinggi kita tidak menginginkan marwah bernegara turun,” ujarnya.

Pada tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Anies Baswedan Center (ABCenter) Kabupaten Tangerang H Yukti Alyuktih turut hadir dalam acara kampanye Capres Anies di Kota Serang menyampaikan kepada Awak Media bahwa warga Serang Banten sangat antusias menyambut Anies Baswedan.

“Saya melihat warga disini sangat antusias menyambut pak Anies, mereka berharap pak Anies bisa membawa perubahan terhadap negeri ini,” ujarnya.

Ditempat berbeda, Sekretaris DPD ABCenter Kabupaten Tangerang Adv. Thohirudin, S.H., S.T., M.M., CTMP saat diwawancarai oleh Awak Media menyampaikan bahwa kehadiran Anies Baswedan sangat dinantikan oleh banyak warga disemua wilayah Banten.

“Kehadiran Pak Anies sangat dinantikan oleh banyak warga di seluruh wilayah Banten, sehingga setiap ada kesempatan warga tanpa dimobilisasi sukarela untuk hadir dan melihat Pak Anies,” ujar Thohirudin seorang Praktisi Human Resource dan Praktisi Akademisi asal Tangerang asli.

Lebih lanjut Thohirudin menyampaikan bahwa Anies Baswedan dengan kemampuannya merupakan orang yang tepat untuk memimpin negara saat ini.

“Ya saya menilai bahwa Pak Anies adalah orang yang tepat untuk memimpin negara saat ini,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *