Ajudan Bupati Kutai Barat Diduga Aniaya Supir Tangki Hingga Babak Belur

news1236 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | KUTAI BARAT – Heboh Kejadian penganiayaan yang di lakukan oleh ajudan Bupati, yang terjadi di Seputaran Jembatan Kinung, Kabupaten Kutai Barat terhadap seorang Sopir Tangki, pada Rabu 20/12/2023.

Dalam Video berdurasi 3 menit lebih ini menampilkan, seorang Supir ditarik keluar dari Mobil tangki hingga terjatuh oleh pria yang diketahui seorang ajudan dari Bupati Kutai barat, bahkan ajudan tersebut menendang keras kepala sang supir terus menerus walau sudah dipisahkan oleh warga yang ada disana.

Aksi penganiayaan tersebut terekam oleh Warga yang melintas di samping kejadian, warga sekitar berusaha memisahkan mereka, Namun sang supir mobil tersebut terbaring kesakitan, tak sanggup untuk berdiri akibat ditendang oleh ajudan di kepala, sehingga harus dibantu oleh beberapa warga untuk dipindahkan tempat lebih aman.

aksi penganiayaan di depan umum ini sangat tidak pantas, apalagi Pelaku Kekerasan tersebut adalah seorang Ajudan dari pejabat Bupati, yang harusnya dapat menjadi contoh bagi warganya.

Terkait Kejadian ini, Ketua LSM Kutai Barat, Bapak Alsiyus sangat Prihatin akibat kejadian penganiayaan yang terjadi di depan bupati. hanya karena kemacetan di jalan, sehingga membuat seorang ajudan melampiaskan emosinya kepada supir tangki.

Dugaan sementara kejadian Viral ini diakibatkan karena kemacetan Jalan, namun sang ajudan dalam video tersebut dapat terancam Pasal 354 KUHP yang mengatur soal penganiayaan yang sengaja melukai berat orang lain, dengan ancaman pidana penjara 8 tahun.

Hukum harus ditegakkan, tidak boleh main hakim sendiri. Ajudan Bupati Kutai Barat melakukan penganiayaan di hadapan bupati sendiri, bagaikan preman yang tidak berperikemanusiaan.

Bupati berpakaian atribut lengkap salah satu partai besar tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Akibat kejadian tersebut, Polda kaltim agar segera melakukan penegakan hukum terhadap ajudan dan bupati Kutai Barat yang terlibat dalam kasus penganiayaan Viral ini.(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *