H. Muhlisin, S.H. Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Silaturahmi Bersama Warga

Daerah, Headline, news84 Dilihat


PATRIOTNUSANTARANEWS.COM, KAB. TANGERANG – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga, H. Muhlisin, S.H. yang merupakan Calon Legislatif (DPRD Kabupaten Tangerang) menyelenggarakan pertemuan dengan warga. Acara tersebut diselenggarakan di RW 10 Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu 09 Desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut, H. Muhlisin Caleg dengan nomor urut 4 yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) memaparkan visi dan misi dalam mengikuti pesta demokrasi di pemilu 2024 sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Ia menyampaikan bahwa tim sukses yang dibentuknya dengan nama “Sahabat Muhlisin.”

banner 970x150

“Tim Sukses atau Tim Pemenangan yang saya beri nama Sahabat Muhlisin ini punya arti lebih mendalam yaitu arti sahabat itu adalah tim yang saling memahami, mengerti dalam satu visi dan misi,” ungkapnya.

Dengan kehadirannya H. Muklis Ketua DKM masjid Jami At’ Takwa, Dudi Kurniawan, S.E. sebagai Ketua RW 10 dan segenap pengurus RW dan pengurus RT semakin meneguhkan niat dalam memberikan doa dan dukungan kepada H. Muhlisin untuk dapat menjadi anggota dewan Kabupaten Tangerang untuk periode 2024 sampai dengan 2029.

Doa dan dukungan dari H. Muklis dan Dudi kepada H. Muhlisin tersebut disampaikan langsung saat memberikan sambutannya. Pada prinsipnya, doa dan dukungan dari kedua tokoh masyarakat ini diharapkan dapat berpengaruh atas tingkat kepercayaan masyarakat untuk memenangkan H. Muhlisin. Hal tersebut dapat tergambar dengan tampak antusiasnya warga yang hadir dalam acara tersebut untuk sepakat satu suara dalam mendukung Caleg yang diusung dari Partai Banteng moncong putih tersebut.

Semangat membangun menjadi salah satu visi dan misi yang akan dilakukan oleh H. Muhlisin ketika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Melalui kantong – kantong pemilih di daerah pemilihan Kecamatan Pasar Kemis, Kecamatan Rajeg dan Kecamatan Sindang Jaya yang semakin mantap membuat Tim Sukses semakin yakin dapat memenangkan dalam kontestasi Pileg DPRD Kabupaten Tangerang di 2024. (Red)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *