Caleg Partai Buruh Dapil 3 Datangi Sekjen Paseba Tangerang Utara

news2300 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Calon Legislatif (Caleg) Partai Buruh Dapil 3 Kabupaten Tangerang yang meliputi Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur Muhimin mendatangi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Paseba Tangerang Utara di Rumah Kediaman Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Minggu 10/12/2023.

Kedatangan Muhimin diterima langsung oleh Thohirudin, SH, ST, MM, CTMP yang didampingi oleh Arifin Siregar Pengawas Perkumpulan Paseba Tangerang Utara dan Adv. Sigid Dwi Prasetiyo, SH Ketua Departemen Ketenagakerjaan dan Tata Ruang Lingkungan Paseba Tangerang Utara.

Muhimin Caleg Partai Buruh yang juga Ketua PAC Partai Buruh Kecamatan Sepatan Timur menyampaikan rasa terimakasih kedatangannya sudah diterima langsung oleh Sekjen Paseba Tangerang Utara.

“Saya sangat berterimakasih kepada pak Sekjen Paseba yang sudah menerima kedatangan saya dengan baik di Rumahnya,” ujarnya

Lebih lanjut Muhimin menyampaikan bahwa kedatangannya dalam agenda minta doa dan dukungan Paseba Tangerang Utara.

“Saya secara pribadi mohon doa dan dukungan dari Paseba Tangerang Utara dalam hal Caleg 2024, saya siap bersinergi dengan Paseba Tangerang Utara,” tuturnya Muhimin anggota Paseba Tangerang Utara.

Sekjen Paseba Tangerang Utara Thohirudin, SH, ST, MM, CTMP yang juga Praktisi Human Resource dan Praktisi Akademisi menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan Caleg dari Partai Buruh Dapil 3.

“Terimakasih pak Muhimin sudah berkunjung ke Rumah Saya, ya semoga perjuangannya berhasil dan bisa bersinergi dengan Paseba Tangerang Utara,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *