H Abudin Camat Sepatan Gelar Seleksi Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Sepatan Tahun 2023

Daerah, news1434 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Kecamatan Sepatan menggelar seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) yang dihadiri Camat Sepatan H. Abudin S. IP. MM, Sekcam Sepatan Dede Supardi SE. M. Si, Ketua LPTQ Ustadz TB Muhammad Yahya S. Pdi, Ketua TP PKK Kecamatan Sepatan Hj Siti Fatimah Abudin, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Sepatan, Koramil 10 Sepatan, Polsek Sepatan, A Jaini S. Pd. M. Si, anggota DPRD Provinsi Banten, Muspika Kecamatan Sepatan, Para Panitia, Alim Ulama, Ustadz, Para Peserta dan Masyarakat bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Kamis 30/11/2023.

Camat Sepatan H. Abudin dalam sambutannya menyampaikan acara dilaksanakan di dalam ruangan agar aman dari hujan.

“Hujan itu suatu berkah namun supaya lebih hikmat acara dilaksanakan di dalam, kita sepakat di dalam gedung dan semua nanti untuk acara STQ nya di dalam semua kita siapkan pendinginnya, disini belum ada pendingin, belum ada AC, nanti kedepannya bisa disiapkan,” ujarnya.

“Di kecamatan Sepatan itu banyak bibit bibit dan bobot bobot yang mewakili kecamatan Sepatan tapi memang ada cerita kata orang tua dulu Sepatan itu Sepatan induk, Sepatan Timur, Pakuhaji Teluknaga kesana itu kenapa jarang ada pesantren Al Qur’an, sedangkan pesantren salafih banyak,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua LPTQ Ustad Tb Muhammad Yahya S. Pdi dalam sambutannya melaporkan bahwa pada hari ini hari kamis tanggal 30 November 2023 Kecamatan Sepatan melaksanakan STQ tingkat Kecamatan Sepatan dengan tujuh desa dan satu kelurahan dan berapa kafilah-kafilah dari masing masing wilayah desa.

“Alhamdulillah tiap cabang sudah ada Insya Allah nanti kita akan laksanakan dan mudah-mudahan hasil dari pada kafilah-kafilah ini yang setiap saat bisa di berangkatkan ke tingkat kabupaten,” ujarnya.

“Karena acara nya singkat bapak bapak insya Allah MTQ tingkat kabupaten itu akan di laksanakan pada tanggal 11 Januari 2024 jadi waktunya pendek dan singkat makanya MTQ kabupaten tingkat kecamatan singkat kemarin saya juga rapatnya Minggu kemarin disini juga sama jadi mohon maaf,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *