MTQ Xlll Kecamatan Rajeg, Camat Oman Apriaman Targetkan 5 Besar di MTQ Tingkat Kabupaten

Daerah, news1398 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Kecamatan Rajeg menggelar MTQ Xlll dihadiri Camat Rajeg Oman Apriaman, SKM. S.IP, Sekcam Rajeg Rudi Hadikarsono SH. M.Si, LPTQ, MUI Kecamatan Rajeg, KUA Kecamatan Rajeg, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Rajeg, Kapolsek Rajeg, Danramil 12 Rajeg, Muspika Kecamatan Rajeg, Satpol-PP Kecamatan Rajeg, Alim Ulama, Ustadz, Peserta yang ngikuti perlombaan, para Panitia dan Masyarakat bertempat di Depan Kantor Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Kamis 30/11/2023.

Camat Oman Apriaman dalam sambutannya menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa bisa memberikan kesempatan dan lindungaNnya sehingga dapat menggelar acara MTQ di Kecamatan Rajeg.

“Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Kecamatan Rajeg bisa memberikan kesempatan kepada putra putri untuk tampil acara MTQ Xlll tingkat kecamatan, hal ini merupakan bentuk nyata dari kami dalam mencintai dan menjunjung tinggi Al Qur’an sebagai pedoman hidup,” ujarnya.

Camat juga mengatakan dalam mencari bibit bibit penghafal dan pembaca Al Qur’an pihaknya selalu mengadakan acara yang bermanfaat seperti MTQ Xlll tingkat kecamatan Rajeg, memberikan fasilitas kepada para generasi muda untuk menyalurkan bakat bakatnya melalui MTQ serta mensyiarkan Islam sehingga masyarakat menerapkan Al Qur’an dalam pedoman hidup sehari-hari.

Dia juga menuturkan pihaknya tidak bisa menggelar acara MTQ tersebut tanpa adanya dukungan serta doa dari semuanya, sehingga acara pada hari ini berjalan dengan kondusif. MTQ Xlll Kecamatan Rajeg menargetkan MTQ tingkat kabupaten bisa masuk lima besar.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *