Camat Nurhanudin Buka MTQ ke-14 Tingkat Kecamatan Pasar Kemis

Daerah, news1267 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM |
TANGERANG – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-14 tingkat Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang resmi dibuka oleh Camat Pasar Kemis H Nurhanudin, S.IP. M.Si pada hari Kamis 30/11/2023 di Halaman Kantor Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an diawali dengan parade para kapilah dari 5 desa dan 4 Kelurahan dengan cukup meriah dengan iring-iringan rombongan para kafilah dan officialnya, serta iring-iringan mobil hias yang dibuat oleh para rombongan kafilah dengan dikawal oleh para Kades dan Lurahnya menuju panggung utama pembukaan MTQ ke-14 tingkat Kecamatan Pasar Kemis.

Acara MTQ yang dibuka oleh Camat Pasar Kemis didampingi oleh Sekretaris Kecamatan Pasar Kemis (Sekcam) Supiyani, dihadiri oleh Ketua MUI Pasar Kemis H.Sholahudin, Ketua Dewan Masjid Indonesia Pasar Kemis, KH.Yazid Bustomi Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pasar Kemis, H Nurkholik S.Ag, Kades/Lurah se-Kecamatan Pasar Kemis yang ikut mendampingi pembukaan MTQ ke-14 dengan simbol ditandai pemukulan bedug oleh Camat Pasar Kemis.

Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin dalam sambutannya mengatakan “Saya berharap para peserta tilawah atau MTQ Tingkat Kecamatan Pasar Kemis Ini dapat mempertahankan juaranya hingga tingkat kabupaten Tangerang, Saya berharap semoga kepada Ketua LPTQ Kecamatan Pasar Kemis dapat memaksimalkan acara MTQ ini menjadi ajang MTQ yang dapat menciptakan Generasi Qurani yang beriman dan bertaqwa,serta dapat mempertahankan juara umum dan kita semua berdoa sehubungan sekarang sudah musimnya hujan,” ujarnya.

“Rencananya acara ini akan saya buat semeriah mungkin, namun karena ini cuacanya kurang mendukung dan hujan terus menerus, ya begini, semoga Kecamatan Pasar Kemis tidak dilanda banjir seperti tahun tahun sebelumnya dan dijauhkan dari segala bencana,” tuturnya.

“Saya berterimakasih kepada Para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Pasar Kemis, dan pada Para Pengurus LPTQ Kecamatan Pasar Kemis yang sudah melaksanakan kegiatan MTQ ini, dan semoga dari awal sampai akhir kita semua diberi kelancaran.” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *