Ketua Ormas Ormas Kecamatan Kemiri Hadiri Seleksi Tilawatil Qur’an STQ Xlll 2023

Daerah, news1449 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Para ormas-ormas yang ada di Wilayah Kecamatan Kemiri menghadiri acara STQ dihadiri Yaman Ketua Ormas PPBNI Kecamatan Kemiri, Ustadz Adung Haris Penasehat Ormas PPBNI Kecamatan Kemiri, Itay Ketua Ormas Lakbas Kecamatan Kemiri, Kusandi / Bokir Ketua Ormas Pendekar Banten Kecamatan Kemiri, H. Mudafar Ketua Ormas Perjuangan Siliwangi Kecamatan Kemiri, Jay Lembaga Swastika Advokasi Nusantara Kecamatan Kemiri, Sekcam Kemiri dan para Kades/Lurah bertempat di Depan Kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Rabu 29/11/20 23.

Ketua Ormas PPBNI Yaman saat diwawancarai oleh Media menjelaskan “Alhamdulillah kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an ada di Kecamatan Kemiri, Saya sebagai Ormas PPBNI sangat mendukung kegiatan ini,” jelasnya.

“Karena kegiatan ini untuk mencerdaskan generasi muda supaya lebih dekat lagi ke maha penciptanya dan berbakti ke ibu bapak nya,” tambahnya.

Disisi yang sama Penasehat Ormas PPBNI Ustadz Adung Haris menyampaikan kegiatan seleksi Tilawatil Qur’an (STQ), seluruh elemen masyarakat khususnya para Ormas dan elemen masyarakat lain mendukung sepenuhnya.

“Karena STQ juga merupakan investasi untuk generasi kita ke depan, akan generasi Al Qur’an dan seterusnya, yang kedua adalah bagiamana istilah kita kaitkan dengan Tangerang adalah yang relijius,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *