Camat Kosambi Gelar Seleksi Tilawatil Qur’an Ke-Xlll 2023

Daerah, news1413 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Camat Kosambi H. Asmawi S. IP. MM menggelar seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) yang dihadiri Sekcam Kosambi H. Ramawinata S. IP. M. Si, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Kosambi, Ketua MUI Kecamatan Kosambi Ketua KUA Kecamatan Kosambi, Kapolsek Teluknaga, Danramil Teluknaga KH, Alim Ulama para Ustadz, para Peserta, Banser dan Masyarakat bertempat di Depan Kantor Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Selasa 28/11/2023.

Camat Kosambi H. Asmawi melalui voice note mengatakan STQ tingkat Kecamatan Kosambi dilaksanakan pada tanggal 28 November 2023 di ikuti oleh semua Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Kosambi.

Tiga kelurahan tujuh desa dengan menggelar sembilan cabang tandingan diikuti oleh lima puluh satu Peserta.

Tujuan dari STQ ini selain sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit unggul dari masyarakat kaitan dengan masalah baca Al Qur’an juga kita gunakan sebagai silaturahmi, kita gunakan juga sebagai ajang untuk meng-Qur’an kan masyarakat dan memasyarakatkan Al Qur’an.

“Disamping itu pelaksanaan STQ yang ke-13 di Kecamatan Kosambi ini juga kita mencoba mengikut sertakan beberapa stakeholder yang kira kira ikut serta dan berpatisipasi dalam kegiatan ini saya dari pihak swasta dan sebagainya ini adalah hajatannya STQ Kecamatan Kosambi, iya memang dipersiapkan sangat mendadak tapi mengingat Kecamatan Kosambi sebagai juara umum tentu kita juga harus antisipasi dalam rangka kita mempersiapkan peserta di MTQ di Kabupaten yang akan digelar di Bulan Januari,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *