Kecamatan Kemiri Gelar Seleksi Tilawatil Qur’an STQ Xlll 2023

Daerah, news1423 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Kecamatan Kemiri menggelar Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) yang dihadiri Camat Kemiri Hendarto S. STP. M. Si, Sekcam Kemiri H. Iman Bahlawi SKM. S. IP. M. Si, Kepala Desa se-Kecamatan Kemiri Ketua MUI Kecamatan Kemiri, Ketua KUA Kecamatan Kemiri, UPT, Muspika Kecamatan Kemiri, Kapolsek Mauk yang diwakilkan, Danramil 9 yang diwakilkan, Alim Ulama, Para Ustadz, Para Peserta, Para Panitia, Ormas-ormas dan Masyarakat bertempat di Depan Kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Rabu 29/11/2023.

Camat Kemiri yang diwakilkan oleh Sekcam H.Iman Bahlawi dalam sambutannya menyampaikan “Saya mengajak kepada seluruh hadirin untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan yang Maha Esa semoga kita termasuk hamba-hambaNya yang pandai bersyukur dan mampu mengadaptasikan rasa sukur tersebut tetap menjalankan perintahnya dan mengamalkan apa yang terkandung dalam kitab suci Al-Qur’an sebagai pedoman kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari selawat dan salam semoga dengan senantiasa tercurah kepada junjungan Nabi kita Nabi besar Nabi Muhammad SAW, kepada keluarga para sahabat dan mudah-mudahan kita semua pengikutnya yang selalu Istiqomah menjalankan Sunnah Sunnah beliau,” tuturnya.

“Hadirin yang Saya hormati merupakan suatu kebahagiaan kita semua pada kesempatan yang baik ini kita kembali dapat berkumpul bersama Para Qori dan Qoriah Hapidz dan hapidzah serta Para Kafilah dari seluruh Desa se-Kecamatan kemiri selain dapat mendapat berkah dan kian meneguhkan iman dan taqwa kepada Allah SWT semoga kehadiran di tempat ini semakin menguatkan ukuwah Islam miyah hususnya bagi umat Islam hususnya di Kecamatan Kemiri,” ungkapnya.

“Al Qur’an merupakan kitab suci yang sarat dengan inspirasi dan motivasi agar umat manusia bisa memperluas wawasan memperdalam ilmu pengetahuan menyempurnakan akhlak serta menciptakan generasi generasi penerus yang Rabbani dan Qur’an i yang handal dan berakhlakul Karimah untuk itu salah satu upaya umat Islam dalam menjalankan Al Qur’an berfungsi yakni dengan melaksanakan STQ yang seperti kita laksanakan pada kesempatan yang baik ini momen pelaksanaan STQ tingkat Kecamatan Kemiri ini hendaknya kita jalankan salah satu tonggak dalam rangka membina salah satu Qori dan Qoriah untuk menuju kemandirian namun lebih jauh lagi kita memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan sekaligus memelihara kwalitas keimanan kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *