Sekjen Paseba Hadiri Pelepasan dan Kenaikan Kelas SMP PGRI 338 Sindangsono

Daerah, news69 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Sekjen Paseba Thohirudin, S.T, MM, CTMP, menghadiri acara pelepasan dan kenaikan kelas di SMP PGRI 388 Sindangsono.

Acara pelepasan siswa kelas IX dan kenaikan kelas untuk siswa kelas VII dan Kelas VIII di SMP PGRI 338 Sindangsono, dengan tema “Kejarlah mimpimu dengan di iringi do’a dari kedua orang tua” bertempat di aula Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/06/2023).

Acara tersebut dihadiri Camat Sindang Jaya H. Abudin, S.Ip, MM, Kepala Sekolah SMP PGRI 338 Sindangsono, Sarnan, S.Pd, M.Pd, Ketua LPTQ Kecamatan Sindang Jaya Ustadz Tajudin/Eben, Pembina SMP dan SMA PGRI Sindangsono H. Muhaemin, S.Ag, dan juga tamu undangan diantaranya, Thohirudin, ST, MM, CTMP, Sekjen Paseba, Miharja atau yang akrab di panggil Jokowi Kw, beserta para orang tua wali murid.

Kepala Sekolah SMP PGRI 338, Sarnan, S.Pd, M.Pd, mengatakan kepada siswa yang naik kelas untuk terus belajar dalam meraih cita-cita.

“Tetap belajarlah dengan baik kepada yang telah naik dari kelas VII ke kelas VIII dan dari kelas VIII naik ke kelas IX. sehingga dapat meraih ilmu demi kemajuan kita semua,” terang kepala sekolah Sarnan.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah Sarnan, berpesan kepada siswa – siswi kelas IX sebanyak 107 orang yang akan meninggalkan SMP PGRI 338 Sindangsono, agar dapat meraih prestasi di sekolah tingkat lanjutannya supaya dapat menjunjung tinggi nalai – nilai yang diajarkan di SMP PGRI 338 Sindangsono.

Untuk diketahui SMP PGRI 338 Sindangsono menggelar acara pelepasan peserta didik dan kenaikan kelas VII dan VIII dan pelepasan peserta didik kelas IX, sebanyak 46 orang siswa laki-laki, dan 61 orang siswa perempuan dengan jumlah kelulusan 107 orang siswa.(Eben)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *