Kesiapan Armada PT Pelni (Persero) Siap Melayani Angkutan Libur Sekolah Dan Lebaran Idul Adha Tahun 2023

Nasional, news30 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | Kota Sorong PBD – Sebanyak delapan Kapal milik PT PELNI (Persero) dan empat kapal perintis yang menyinggahi Pelabuhan Sorong siap melayani angkutan masa liburan sekolah dan hari raya Idhul Adha 1444.H di kota Sorong papua barat daya.senin (12/06/2023)

Menurut Kepala PT Pelni Cabang Sorong Nurul Azhar saat di temui awak media menyampaikan bahwa untuk memenuhi tingginya permintaan pada ruas-ruas tertentu selama periode angkutan liburan sekolah dan hari raya Idhul Adha 1444.H tahun 2023, PT Pelni Cabang Sorong tetap melakukan pengoperasian kapal dengan rute seperti biasanya, antara lain KM Labobar, KM Ciremai, KM Dobonsolo, KM Sinabung, KM Tidar, KM Tatamailau, serta dua kapal lainnya KM Gunung Dempo dan KM Sirimau akan memulai trayek di akhir bulan Juni 2023. PT Pelni juga melayani beberapa trayek kapal perintis yang menjadi sarana aksesibilitas bagi mobilitas penduduk di daerah 3TP (tertinggal, terpencil, terluar dan perbatasan).

Selain itu, guna menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan penumpang kapal Pelni selama pelayaran, Nurul Azhar kembali menghimbau kepada seluruh calon penumpang agar membawa barang bawaan sesuai kebutuhan dan berdasarkan aturan yang berlaku.

Pembelian tiket kapal dari Pelabuhan Sorong dapat diperoleh juga melalui website www.pelni.co.id, Pelni Mobile Apps, Agen penjualan tiket dan Kantor PT PelniCabang Sorong dengan metode pembayaran secara non tunai (cashless).

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan kapal Pelni dapat mengakses akun media sosial Pelni @Pelni162 atau website resmi Perusahaan www.pelni.co.id. Calon penumpang dapat menghubungi Call Center Pelni 162 atau melalui layanan WhatssApp di nomor 0811-162-1-162. “Call center kami siap melayani kebutuhan seluruh pengguna jasa kapal Pelni dan dapat dihubungi 24 jam”.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *