Polsek Sepatan Buat Inovasi Program Pos Kamling Bersuara

news1086 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota terletak di Wilayah Kabupaten Tangerang Propinsi Banten, dengan luas wilayah 37,88 km, persegi dan terdiri dari 2 (dua) kecamatan yaitu Kecamatan Sepatan dan Kecamatan Sepatan Timur, dengan jumlah Desa sebanyak 16 desa, serta penduduk sebanyak 205.579 jiwa, Polsek Sepatan di pimpin oleh AKP SRIYONO SH. MH. 2/6/2024

Dalam pelayanan kepolisian kepada masyarakat Polsek Sepatan di dukung dengan unsur pungsi seperti unit provost SPK, Intel unit Reserse unit lantas serta unit samapta dan unit linmas

Dalam upaya menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Sepatan terus meningkatkan kegiatan patroli serta sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat dan sekolah-sekolah,dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat Polsek Sepatan.

Kapolsek Sepatan AKP SRIYONO SH,MH. Membuat terobosan kreatif berupa program siskamling bersuara serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyerap aspirasi dan pengaduan masyarakat serta meningkatkan keamanan di masing-masing desa yang berada di Wilayah Hukum Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang kota.

Sebelum adanya inovasi pos siskamling bersuara masyarakat di wilayah hukum Polsek Sepatan jika terjadi gangguan Kamtibmas atau kriminal masyarakat harus membangunkan dulu Ketua RW atau Kepala Desa untuk mengamankan pelaku kriminalitas.

Setelah berdirinya program pos siskamling masyarakat langsung mengamankan pelaku kriminal dan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Polsek Sepatan.

Haji Indra plaza SH tokoh masyarakat Kecamatan Sepatan dan juga Ketua Umum dari organisasi Gamata Nusantara mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sepatan bahwa kami masyarakat merasa terbantu dalam segi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan adanya program pos kamling bersuara ucapnya.(Machfi.BM)

banner 970x150 banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *