Aktifis Muda Rohul Siap Berjuang Lahir dan Batin untuk Memenangkan Erizal ST di Pilkada Rohul 2024

news1053 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | ROKAN HULU- Siapa yang tak mengenal Erizal ST, Dialah Tokoh Rokan Hulu (Rohul) yang cerdas, berwibawa dan religius, kiprahnya yang potensial dan mumpuni, dinilai tepat menjadi Nakhoda Kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu ini.

Putra Jati Rohul, santer menjadi sorotan serta buah Bibir di Tengah Masyarakat, bahwa Dirinya menjadi salah Sosok yang pantas dan ideal untuk menjadi Bupati atau Pemimpin di Rohul pada priode 2024-2027.

Sebab, Erizal ST, dinilai mengerti dan memahami dinamika serta kebutuhan Masyarakat, selain itu, kiprahnya di Partai Politik Partai Amanat Nasional (PAN), Dia juga pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Rohul, otomatis mengetahui atau menjadi solusi sekaligus jawaban yang atas segala persoalan-persoalan yang ada

Pria yang akrab dipanggil Kyai Erizal ini, seakan-akan Sosoknya yang dapat diekspektasikan menjadi solusi dan jawaban dari problematika yang berkembang di Kabupaten Rohul saat ini.

Apalagi, populitas Erizal ST, sungguh tak diragukan lagi, sebab pada Pilkada Rohul Tahun 2020 lalu, Dia jadi Calon Wakil Bupati yang mampu bersaing ketat dan hampir menang melawan incumbent saat itu.

Ternyata, hiruk-pikuk serta kabar majunya, Erizal ST atau dikenal dengan Kiyai Said Sulaiman, pada Pilkada Rohul Tahun 2024, mendapat respon yang konstruktif dari Aktifis Muda Rizki Mustopa

Menurutnya, Sosok Erizal ST, figur dan pilihan yang tepat bagi Masyarakat Rohul untuk menentukan nasib dan kemajuan Kabupaten Rohul untuk Lima Tahun ke depannya.

“Kalau, beliau Bapak Erizal ST sungguh-sungguh maksud jadi Bupati Rohul, jika diizinkan, Insha Allah Kami siap pertaruhkan segalanya siap lahir dan batin untuk memenangkannya,” tegas Rizki

Saat ditanya, Apakah Erizal ST sungguh-sungguh akan maju pada Pilkada 2024 ini, Tokoh Rohul yang dekat dengan Masyarakat dan Kaum Milenial ini menjawab

“Bismillah, Kita sudah bulatkan tekad maju di Pilkada Rohul serta berharap mandat dari Masyarakat. Insha allah untuk posisi Bupati,” kata Erizal ST.(Raja Paluta/Arfn)

banner 970x150 banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *