Undangan Terbuka “Silaturahmi dan Donor Darah Bersama Tokoh Pemuda Pemudi Serta Tokoh-tokoh Masyarakat Pantura”

news1145 Dilihat

PATRIOTNUSATARANEWS.COM |
TANGERANG – Ahmad Syarifudin selaku tokoh muda terus membara dan tidak mau berhenti bergerak dan berkarya untuk Daerahnya, Dia juga selaku Inisiator Pendiri Paguyuban Pelopor Pemuda Pemudi Tangerang Utara (PPP TANTARA) akan mengadakan silaturahmi bersama seluruh Tokoh Pemuda, Pemudi serta Tokoh Masyarakat di Wilayah Tangerang Pesisir Utara, yang berlokasi di Pantai Tanjung Kait, pada hari Minggu, Tanggal 21 April 2024 nanti.

Ahmad Syarifudin saat diwawancarai oleh awak media mengungkapkan bahwa dirinya tergerak membentuk PPP TANTARA agar Pemuda – Pemudi dan Tokoh-Tokoh Masyarakat Pantura bisa bekerjasama mendorong dan menghidupkan kembali kesenian dan kebudayaan lokal yang sudah mulai redup.

“Saya membentuk PPP TANTARA agar Pemuda – Pemudi dan Tokoh-Tokoh Masyarakat Pantura bisa bekerjasama mendorong dan menghidupkan kembali kesenian dan kebudayaan lokal yang sudah mulai redup, seperti pencak silat dan sanggar-sanggar kesenian dan kebudayaan di Wilayah Pantura,” ujarnya.

Di dalam perekrutan keanggotaan paguyuban PPP TANTARA diketahui ada juga nama-nama yang tidak asing tentunya di bidang sosial dan kemasyarakatan seperti, Bung Gandhi Tirta, Ketua TP2D TANTARA sekaligus Caleg Partai PPP, Hizazil Fikri Muzaki Caleg Partai PPP, Maceng Syarif Hidayatullah Caleg Partai Gerindra Tahun 2024, Bang Yaman Ketua PPBNI Kec Kemiri, M. Wandi, Ketua Grib Jaya Sukadiri, Nuryadi, Pewarta dan Tokoh-Tokoh Masyarakat Lainnya.

Ahmad Syarifudin selaku Inisiator Pendiri PPP TANTARA berharap semua Pemuda Pemudi Tangerang Utara, Tokoh-Tokoh Masyarakat, OKP, LSM dan Intansi Pemerintahan bisa bersinergi bersama menghidupkan kembali kesenian dan kebudayaan lokal di Daerahnya.

Di Tempat yang berbeda H. Munawir Selaku Tokoh Muda dari Kecamatan Kresek, selaku Penasehat PPP TANTARA berharap semua struktur bisa membangun kebersamaan dan kekeluargaan.

“Saya berharap semua struktur bisa membangun kebersamaan dan kekeluargaan, dalam proses serta progres mewujudkan cita-cita dan harapan dari Paguyuban atau Perkumpulan PPP TANTARA, serta bisa menjaga marwah nama baik rumah kita semua agar bisa di terima oleh masyarakat luas, “pungkasnya(Arfn).

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *