ABCenter Tangerang Ramaikan Kampanye Terakhir AMIN di JIS

Headline, news2324 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | JAKARTA – Simpul Relawan Anies Baswedan Center (ABCenter) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tangerang turut meramaikan kampanye terakhir Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar bertempat di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta, 10/2/2024.

Capres Anies Baswedan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh relawan yang menghadiri kampanye Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Terimakasih semuanya, terimakasih semua yang hadir, terimakasih yang telah berjalan kaki, yang telah naik sepeda, yang telah naik motor, yang telah melewati semua hambatan dan rintangan. Terimakasih yang memilih berjuang,” ujarnya.

Ditempat yang sama Sekretaris ABCenter DPD Kabupaten Tangerang Thohirudin SH ST MM CTMP menyampaikan bahwa ABCenter Kabupaten Tangerang banyak yang hadir ke JIS dan datang secara bertahap.

“Rekan rekan ABCenter Kabupaten Tangerang dan DPC Kecamatan se-Kabupaten Tangerang banyak yang datang ke JIS, mereka berangkat secara bertahap, ada jam 22 malam, jam 24 malam, jam 2 dini hari, jam 4 subuh, dan jam 6 pagi, diperkiraan ada lima ribu orang,” ujarnya.

Thohirudin menambahkan bahwa mereka hadir untuk sebuah Perubahan.

“Yang datang ke JIS rela menyisihkan waktunya, uangnya, tenaganya untuk sebuah Perubahan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Thohirudin menyampaikan rasa terimakasih kepada semua relawan ABCenter yang hadir.

“Saya selaku Sekretaris ABCenter DPD Kabupaten Tangerang mengucapkan beribu ribu terimakasih atas kerelaan rekan rekan untuk memadati JIS dan Sekitarnya. Semoga menjadi amal ibadah jariyah yg tak terputus sampai hari kiamat,” pungkasnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua ABCenter Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Rajeg Heriyatna SH menyampaikan kesannya atas kampanye terakhir Capres Cawapres Anies Muhaimin.

“Alhamdulillah setelah saya menghadiri kampaye akbar di hari sabtu pagi tempat nya di JIS tgl 10/02/24, yang mana saya berkesan bahwa sudah saatnya kita harus adakan perubahan agar kita sebagai masyarakat hidup lebih layak dan adanya kepastian hukum dan ekonomi buat rakyat kecil dan menengah serta rakyat kelas atas, karena akan adanya kesetaraan yang akan dibawa oleh pasang AMIN,” ungkap Heriyatna yang terkenal dengan nama beken Ocoy yang juga mantan relawan Projo.

Ocoy berharap masyarakat bisa menilai dengan jujur dan merdeka dalam menentukan pilihan capres Anies.

“Semoga masyarakat bisa menilai Pak Anies secara jujur dan merdeka, karena dari pasangan calon yang ada hanya pak Anies yang bisa membawa perubahan lebih baik di Negeri ini pada saat sekarang,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *