Pelantikan KPPS Desa Mekarjaya Berjumlah 189 Tersebar di 27 TPS

news1375 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM |
TANGERANG – Pelantikan KPPS se-Desa Mekarjaya yang dihadiri Kades Mekarjaya M Gojali SE, Ketua PPS Ade Faisal faridh, Ketua Sekretaris PPS Kurnia Arif Wahyudi Anggota Sektretaris PPS Roby Suganda, Anggota Sektretaris PPS Riky Subagja, binamas, Babinsa dan anggota KPPS se-desa Mekarjaya bertempat di Depan Kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Kamis 25/01/2024.

Kades Mekarjaya M. Gojali SE saat di wawancarai oleh Awak Media menyampaikan rasa syukur telah terlaksana acara pelantikan.

“Alhamdulilah terimakasih hari ini sedang melaksanakannya pelantikan KPPS tingkat Desa Mekarjaya Alhamdulillah sudah di ikuti oleh 5×27 TPS dan Alhamdulillah ini adalah bagian dari rangkaian pemilu kita 2024 ini tadi yang hadir kurang lebih 135 orang,” ujarnya.

“Saya berharap kedepannya keberhasilan pemilu ini kita laksanakan dengan baik dan saya berpesan kepada panitia PPS desa dan KPPS wilayah untuk netral adil dan tidak memihak kepada salah satu calon atau pun kepada salah satu calon anggota dewan manapun, karena ini bagian dari netralitas kita sebagai Desa dan PPS dan KPPS harapannya Pemilu ini berjalan dengan damai aman dan lancar dan menjadi kebahagiaan masyarakat kita semua khususnya Mekarjaya dan umumnya Indonesia kita tercinta,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *