Puskesmas Sepatan Kedatangan Surveyor Lafkespri Re-Akreditasi UPTD

news1551 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM |
TANGERANG – Kedatangan tim surveyor Lafkespri yang dihadiri Drg Warih Anjari, Nur Qomariyah, SKM. M. Kes, Kepala Puskesmas Sepatan Dr Maftuha Darojat bersama jajarannya, Camat Sepatan H Abudin S. IP. MM, Danramil 10 Sepatan Mayor Jauhari, Kapolsek Sepatan diwakili Wakapolsek, Kepala KUA Kecamatan Sepatan dan yang lainnya bertempat di Aula Puskesmas Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Rabu 13/12/2023.

Kepala Puskesmas Sepatan Dr Maftuha saat diwawancarai oleh Awak Media mengucapkan “Saya sebagai Kepala Puskesmas Sepatan hari ini ada kegiatan Re-akreditasi Puskesmas itu Re-akreditasi berjalan tiga hari Senin Selasa dan Rabu,” ujarnya.

“Alhamdulillah hari ini Saya dikunjungi oleh teman Saya yaitu bapak Arifin dari Media Patriot Nusantara News sedikit berinfo Bapak Arifin Saya Puskesmas Sepatan ini melakukan kegiatan Re-akreditasi tujuan dan maksud kegiatan Re-akreditasi ini adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan puskesmas yang ada meningkatkan pelayanan puskesmas demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang ada di wilayah puskesmas Sepatan pada khususnya,” ungkapnya.

“Menghimbau tim kesehatan untuk meningkatkan derajat kesehatan dan saling kolaborasi diantara masyarakat dengan tim puskesmas adapun misalkan ada beberapa dari masalah dari masyarakat Monggo kami diikut sertakan atau di libatkan jadi saling kerjasama aja,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *