Debat Pertama Capres 2024, Sekretaris ABCenter Tangerang: Saya Bangga Jadi Relawan Anies Baswedan

news2014 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Rakyat Indonesia baru saja disuguhkan debat pertama Calon Presiden (Capres) Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh KPU di Gedung KPU RI, Selasa malam 12/12/2023.

Sekretaris Anies Baswedan Center (ABCenter) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tangerang Thohirudin SH, ST, MM, CTMP ikut menyimak melalui saluran Televisi di Kediamannya Rajeg Kabupaten Tangerang, dia menyampaikan kepada Awak Media bahwa dirinya sangat senang dan bangga atas penampilan Anies Baswedan.

“Saya sangat senang dan bangga terhadap penampilan pak Anies Baswedan yang begitu santun dan logis dalam menyampaikan materi maupun menjawab segala pertanyaan dari pihak Capres lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Thohirudin menuturkan bahwa dari debat semalam, Anies Baswedan menurutnya layak mendapatkan score tertinggi.

“Ya Pak Anies sangat luar biasa dalam penyampaian, dia sangat patuh terhadap aturan sehingga semua durasi dan aturan main KPU ditepati, hampir Presisi tak kurang ataupun tak lebih, ya memang mestinya seorang pemimpin harus taat dengan aturan, ini bagi saya poin yang sangat mencerminkan bilamana dia memimpin Negara, hukum pastinya akan tegak kesemua arah,” tuturnya.

Dalam kata penutup, Thohirudin menyampaikan rasa bangganya dapat berkontribusi menjadi relawan Anies Baswedan.

“Saya sangat bangga menjadi Relawan Anies Baswedan, semoga Allah SWT melancarkan Pak Anies untuk bisa menjadi Presiden RI ke-8 periode 2024-2029,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *