Pramuka Tingkat Penggalang Ikuti Kemah di Kecamatan Curug

news1652 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM |
TANGERANG – Kecamatan Sepatan mengirimkan tingkat Penggalang Pramuka SD dan SMP Ke-kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Rabu 13/12/2023.

E. Kurnia Ketua Pembina Pramuka saat di wawancarai Awak Media menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan di kwarcab.

“Jadi Alhamdulillah dari Sepatan kita ikut serta untuk kegiatan ini yang di laksanakan sebetulnya mulai besok kamis sampai Sabtu hari ini untuk persiapan dan sekaligus pembukaan bersama kwarcab,” ujarnya.

“Alhamdulillah Sepatan juga hari ini kami melaksanakan pelepasan langsung oleh khawatiran pak camat walaupun beliau sedang sibuk tapi sempat untuk melepas peserta dan peserta ini memang untuk menggalang dan penggalang ada tingkat SD dan tingkat SMP kami mengirimkan empat regu jadi untuk putra dua regu untuk Putri dua regu,” jelasnya.

“Insya Allah mudah mudahan ini berjalan dengan lancar karena emang kami ini lagi sibuk dengan menghadapi banyak kegiatan tapi Alhamdulillah kami bisa mengikuti untuk di tingkat kabupaten tingkat kwarcab,” tambahnya.

“Dan kami pun di sini mengadakan seleksi terlebih dahulu dari seluruh pangkalan-pangkalan dan di pilih cuma enam setiap regunya yang di kirim ke sana putra enam SD untuk SMP juga enam untuk Putri nya enam jadi seluruhnya dua belas orang,” ujarnya lagi.

“Alhamdulillah kalau untuk pelengkapan segala macam kami juga di support dari mabiran selain dari koara sendiri dari para ketua kubus itu semua kerjasama la biaya pada hari ini dan keberangkatan juga saya Alhamdulillah di berikan pasilitas mobil satpol PP kemudian dari dishub untuk keberangkatan,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *