Arie Surachmin Caleg PKB Dapil 3 Sambangi Rumah Sekjen Paseba Tangerang Utara

news2076 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Dalam mempererat tali silaturahmi H Arie Surachmin ST Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Tangerang yang meliputi Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan, dan Sepatan Timur menyambangi Rumah Sekretaris Jenderal (Sekjen) Paseba Tangerang Utara Thohirudin ST MM CTMP di Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Sabtu sore, 25/11/2023.

Kedatangan H Arie Surachmin ST yang juga Bendahara Umum (Bendum) Paseba Tangerang Utara datang bersama Sirojudin S.Pd.I Wakil Bendum diterima langsung oleh Thohirudin ST MM CTMP Sekjen Paseba Tangerang Utara yang didampingi oleh Arifin Siregar Pengawas Perkumpulan Paseba Tangerang Utara dengan penuh keakraban dan persahabatan.

Arie Surachmin saat diwawancarai oleh Awak Media menyampaikan bahwa pertemuan hari ini adalah sebuah rangkaian silaturahmi.

“Saya kan bagian dari Paseba, ruhnya paseba ya seperti ini saling Seba, saling bersilaturahmi,” ujar Arie Surachmin sambil tersenyum.

Lebih lanjut Arie Surachmin yang juga seorang pengusaha Traveling dan Export Import menyampaikan rasa terimakasih kasih sudah disambut baik dan bisa berdiskusi dengan Sekjen Paseba Tangerang Utara.

“Terimakasih pak Sekjen Paseba Tangerang Utara sudah berkenan menerima Saya, dan terimakasih juga atas diskusi sore ini, banyak sekali hal yang Saya dapatkan dalam diskusi, ini menjadi pencerahan tersendiri bagi saya,” ungkapnya.

Sekjen Paseba Tangerang Utara Thohirudin menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Bendum Paseba Tangerang Utara yang juga Caleg PKB Dapil 3 Kabupaten Tangerang.

“Saya sangat berterimakasih atas kunjungan dari Pak Haji Arie, meskipun aktifitasnya padat tapi masih mau menyempatkan diri bersilaturahmi dan berdiskusi, bagi saya ini poin penting bagi seorang Calon Legislatif, yakni mau bersilaturahmi dan berdiskusi,” ujar Thohirudin yang juga seorang Praktisi Human Resource dan Praktisi Akademisi.

Thohirudin juga menyampaikan harapannya silaturrahmi dan diskusi sore ini membawa berkah untuk semuanya.

“Saya berharap silaturrahmi dan diskusi sore ini yang dilakukan oleh Pak Haji Arie membawa berkah untuk kita semuanya, semoga Pengurus Paseba yang datang sore ini bisa duduk di Legislatif,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *