Presiden Mahasiswa Universitas Setia Budhi Rangkasbitung : Selamat dan Sukses untuk Semua Wisudawan

news, Pendidikan725 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | PANDEGLANG – Universitas Setia Budhi Rangkasbitung gelar Wisuda ke 23 di Hotel Horison Pandeglang. Selasa, 24/10/2023.

Wisuda Universitas Setia Budhi Rangkasbitung dihadiri Perwakilan dari Ketua LLDIKTI Wilayah 2 Jabar-Banten, Bapak Syahrir Lubis Kepala Bagian Perencanaan Keuangan & Barang Milik Negara (BMN), turut hadir juga Bupati Lebak dalam hal ini di wakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak Bapak Hari Setiono.

Faisal Hidayatullah selaku Presiden Mahasiswa Universitas Setia Budhi Rangkasbitung menjelaskan ada 520 Mahasiswa S1 yang di Wisuda.

“Ada 520 Mahasiswa Strata Satu yang di wisuda yang meliputi 8 Prodi antaranya Pendidikan bahasa dan sastra Indonesia, Pendidikan bahasa Inggris, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Guru PAUD, Pendidikan Jasmani dan Kesehatan, Pendidikan Sejarah, Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan,” ujar Faisal.

Sambungnya, tahun ini, dalam kapasitas saya sebagai Presiden Mahasiswa sangat bangga dan bahagia.

“Tahun ini, dalam kapasitas saya sebagai Presiden Mahasiswa, saya sangat berbangga dan bahagia untuk menyambut seluruh Wisudawan/Wati.
Hari ini adalah bukti kesuksesan, dedikasi, dan kerja keras yang telah teman-teman wisudawan perjuangkan selama 4 tahun lamanya,” ujar Faisal.

Tutupnya, harapan saya para wisudawan dapat menjadi inspirasi bagi kami semua.


“Harapannya para wisudawan dapat menjadi inspirasi bagi kami semua. Kepintaran dan tekad para wisudawan adalah aset berharga, dan saya yakin mereka (wisudawan) akan membawa perubahan positif dalam masyarakat. Mari terus berkontribusi, belajar, dan memimpin dengan integritas, selamat dan sukses untuk semua wisudawan Universitas Setia Budhi Rangkasbitung,” ujar Faisal.(Rchd)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *