Camat Sepatan Hadiri Upacara Hari Santri Nasional

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM |
TANGERANG – Kecamatan Sepatan memperingati upacara hari santri nasional tingkat kecamatan yang dihadiri Camat Sepatan H. Abudin S. IP. MM, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono SH. MH, Danramil 10 Jauhari, Ketua MUI H. Hasan Basri, Lurah Sepatan dan Kepala Desa se-Kecamatan Sepatan, Muspika Kecamatan Sepatan, KNPI Kecamatan Sepatan, Karang Taruna Kecamatan Sepatan, Ormas-ormas se-Kecamatan Sepatan, KH se-Kecamatan Sepatan Alim Ulama Santri dan Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Sepatan bertempat di Depan Kantor Kecamatan Sepatan, Senin, 23/10/2923.

Camat Sepatan H. Abudin dalam sambutannya menyampaikan “Hari santri nasional seyogianya kemarin tanggal 22 Oktober, namun baru bisa dilakukan hari ini, karena ada giat di Bandung maka kami geser ke hari Senin dengan kesepakatan panitia, saya harap para santri tetap bersemangat dan merayakan walaupun sederhana,” ujarnya.

“Dan Alhamdulillah dengan keadaan yang sederhana kita bisa berkumpul, diharapkan para santri yang ada di kecamatan Sepatan marilah tegak lurus, para santri harus memperdalam ilmu, jangan jadi santri tanggung,” harapnya.

Abudin juga berpesan pada santri agar teguh dalam ngaji walaupun di zaman medsos.

“Saya berharap di Hari Santri ini jadilah santri yang berguna bagi bangsa dan agama dan bisa memberikan edukasi yang berguna bagi bangsa dan agama,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *