Gelaran GP Mandalika Sukses, Pertamina Diapresiasi Banyak Pihak

news852 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | JAKARTA – Perlehatan MotoGP yang berlangsung pada 13-15 Oktober kemarin di sirkuit internasional Mandalika sukses menyita perhatian dunia.

Gelaran bergengsi tersebut menjadi bukti bahwa Indonesia menjadi negara penyelenggara yang diperhitungkan.

“Capaian tersebut diantaranya adalah buah dari totalitas Badan Usaha Milik Negara yakni Pertamina,” ujar Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub Ismail.

Lebih lanjut Yakub mengatakan hal itu tidak lepas dari effort yang dilakukan oleh pertamina dari mulai persiapan sampai dengan berakhirnya gelaran tersebut.

“Tentu saja hal ini membuktikan suksesnya kepemimpinan Nicke Widyawati sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero),” terangnya.

Yakub juga menilai Pertamina di bawah pimpinan Nicke memiliki prospek yang cukup menjanjikan.

“Kalau dicermati perkembangan Pertamina belakangan ini, baik hulu maupun hilir semua berjalan dengan baik. Tentu bukan berarti semuanya berjalan mulus,” ujar CEO putraindonews.com itu.

Pihaknya berharap apa yang menjadi pencapaian positif selama ini menjadikan perusahaan pelat merah tersebut terus tumbuh dan memberikan dampak positif bagi kemaslahatan publik.

“Besar harapan semoga Pertamina terus bangkit dan menjadi yang terdepan dalam pemenuhan energi nasional,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *