Pemdes Gunung Sari Bagikan Air Bersih pada Masyarakat

news732 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Pembagian air bersih di Desa Gunung Sari dihadiri Kepala Desa Gunung Sari Kalabi S. Pd. I RT dan masyarakat Desa Gunung Sari bertempat di RT 007/002 Desa Gunung Sari Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Jum’at 13/10/2023.

Kalabi Kades Gunung Sari mengucapkan “Iya ini kami memang minta dari BPBD menyikapi usulan masyarakat emang dalam saat ini menjadi kemarau panjang sehingga mengakibatkan kurangnya persediaan air bersih di Wilayah kami,” ujarnya.

“Sehingga masyarakat merasa banyak kesulitan untuk mendapatkan air bersih atas dasar itu lah saya mohon bantuan pada pemerintah kabupaten melalui BPBD Alhamdulillah sekarang diberikan oleh dinas BPBD,” tambahnya.

“Harapan saya mudah-mudahan bantuan air bersih ini dapat mengurangi beban masyarakat desa gunung sari,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama Ibu Anah di RT 003/001 mengucapkan “Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten dan hususnya Kepala Desa Gunung Sari yang telah memberikan air bersih untuk kami,” ujarnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan untuk Kepala BPBD Kabupaten Tangerang oleh salah satu penggiat sosial Desa Gunung Sari Ahmad Syarifudin selaku Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil Dua Fraksi PPP mengungkapkan bahwa dengan bantuan air bersih untuk konsumsi dari pihak BPBD kabupaten Tangerang merupakan kabar gembira.

“Alhamdulillah menjadi kabar gembira bagi warga gunung sari kecamatan Mauk,” ujarnya.

Ahmad Syarifudin juga menambahkan terimakasih atas sinergitas Kepala Desa Gunung Sari Kecamatan Mauk yang sudah merespon cepat aspirasi masyarakat yang sudah memfasilitasi air bersih untuk dikonsumsi.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *