Kemenkop Bidang Kewirausahaan Kunjungi Grenpace Growth Sprint Entrepreneur Development Bangun Generasi Sehat Cerdas Berkelanjutan

news790 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG SELATAN – Kunjungan Kementerian Koperasi dan UKM ke Grenpace merupakan tinjauan langsung Entrepreneur Developmet (Entredev) dalam akselerasi usaha, growth sprint untuk start up Teknologi yang sedang hits didampingi Dinas Koperasi UKM Kota Tangerang Selatan. Bertempat di Kawasan Tandon Lengkong 80-80a, Lengkong Karya Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten. Jumat 13 Oktober 2023

Grenpace adalah start up agrikultur teknologi yang memiliki kemampuan untuk memproduksi dan memperbanyak bibit unggul tanaman Florikultura, pangan rempah dan kehutanan. Dengan teknologi EX-VITRO dan rekayasa genetic dan system irigasi mikro berbasis Artificial Intelligence, didukung kerjasama BRIN. Grenpace berusaha menjawab ketersediaan seedling anggrek secara kontinyu dan konsisten di Indonesia melalui kerjasama dengan banyak mitra plasma baik itu individu, korporasi dan institusi pemerintahan.

Andika Sunandar Kabid Penguatan Permodalan Kewirausahaan Deputi Bidang Kewirausahaan menyampaikan “Tahap awal ini kita fokus ke permodalan dan produksi, selanjutnya kita akan siap mendukung dan mendorong untuk suksesnya pola mitra plasma grenpace melalui bentuk koperasi dan akses permodalannya, ”

Grenpace merupakan start up yang unik dan bagus, semoga dapat berkembang pesat usahanya sesuai dengan yang diharapkan dan mendapatkan ridho Allah, lancar dan sukses usahanya. Dapat terus memberdayakan masyarakat sekitar “Tambah Annisa Sahdan menyampaikan

Menurut Heru Saoping selaku CEO Grenpace, “Sekarang kami sedang memacu untuk percepatan dalam mengambil bagian membangun generasi sehat cerdas berkelanjutan, kami berharap dari sentuhan bibit yang baik, ridho, niat yang tulus untuk kebaikan, menghasilkan apa yang dikonsumsi dinikmati berdampak baik untuk masa depan kita anak dan cucu serta generasi yang berdampak positif bagi seluruh alam. termasuk salah satunya adalah koperasi, insan koperasi sebagai soko guru perekonomian bangsa. Juga tentunya dengan selalu menjaga prinsip keberlanjutan kami, yang selalu menjadi focus untuk kemaslahatan keberlanjutan dan ekosistem dengan prinsip keluhuran dan keseimbangan,” ujarnya.

Grenpace juga baru saja meluncurkan Green Karbon, Minaldi Rj.B CTO sekaligus Co-founder Grenpace mengatakan “Saat ini riset tanaman untuk brand baru kami Grenkarbon sudah sampai di fase akhir, semoga kami bisa memberikan wujud nyata bahwa DNA GRENFARM INDONESIA mendukung pemerintahan dan ingin bersama-sama dengan berbagai perusahaan dan lembaga pemerintah untuk mendukung program pemerintah akan perwujudan pengimbangan karbon untuk planet bumi,” ujarnya.

“Saya rasa bisnis dan teknologi sudah seharusnya bisa saling beriringan dan menjadi kebaikan buat banyak orang,” pungkas Bugie Triyoga CBO Grenpace.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *