Sepatan Gelar Sertijab Camat H. Muhamad Supriyatna S.Sos. MM pada H. Abudin S.IP. MM

news894 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Camat Sepatan menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan lepas sambut jabatan dari Camat lama ke Camat baru yang dihadiri H. Abudin S. IP. MM, H. Muhamad Supriyatna S. Sos. MM, H. A Jaini S.Pd. M.Si, Aan Ansori SE. S. IP. M. Si, MUI Kecamatan Sepatan H. Hasan Basri, Kapolsek Sepatan, Danramil Sepatan, Para Calon Dewan, Lurah lama dan Lurah baru Sepatan, Muspika Kecamatan Sepatan dan Sindangjaya, Para Kades se-Kecamatan Sepatan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sepatan berserta jajarannya, Tokoh Masyarakat Kecamatan Sepatan, dan Ormas-ormas bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Senin 02/10/2023.

H. Muhamad Supriyatna S. Sos. MM Camat Sepatan sebelumnya dalam sambutannya mengatakan “Satu setengah tahun saya di Sepatan mungkin masih ada kekurangan-kekurangan yang saya lakukan atau program kerja yang belum saya realisasikan mudah-mudahan nanti bisa dilanjutkan oleh Camat yang baru,” katanya.

“Terimakasih untuk dukungan dan doa dari semua elemen masyarakat tokoh masyarakat, khusus kepada Lurah dan Kepala Desa yang sudah mensupport dan juga Kapolsek yang sudah berjalan bergandengan dengan kami, namun demikian saya hanyalah manusia biasa yang banyak kekurangannya dalam kesempatan yang baik ini saya mohon izin dan mohon maaf apabila kekurangan saya menjalankan tugas dan mohon doa dan restunya di Pakuhaji saya bisa melaksanakan tugas-tugas dan jabatan saya dengan baik,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama Camat baru H. Abudin S. IP. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa ada pekerjaan yang harus dikerjakan bersama masyarakat.

“Pasar di Sepatan ini pasar yang sangat panjang dari mulai Pisangan Jaya sampai Pondok Jaya ke Sepatan Kidul dari Desa Sarakan sampai ke Tanah Merah sampai ke perbatasan Lebak Wangi ini pasar yang sangat panjang pasti di situ ada yang harus kita rapikan bersama teman-teman minimal jalan yang tertutup karena keinginan atau ada oknum-oknum yang melaksanakan dalam kesempatan dan kesempitan,” ujarnya.

“Sepatan adalah titik macet kendaraan yang mengarah ke kota Tangerang nanti kita akan bahas dalam musyawarah pembangunan baik yang di desa atau kecamatan akan kita usulkan jalan alternatif sebagai solusi mengurangi kemacetan,” ungkapnya.

Selain itu Abudin juga menyinggung tentang oknum buang sampah yang sembarangan.

“Saya melihat di Pondok Jaya ketika saya lewat sana ada saja oknum yang buang sampah sembarang, ini juga jadi masalah yang harus dikerjakan bersama untuk menyadarkan para oknum,” imbuhnya.

Abudin juga menyikapi permasalahan toko kosmetik yang menjual obat exsimer dan tramadol.

“Nanti kita bareng-bareng sikapi kalau ada toko kosmetik tapi bohongi masyarakat ternyata jual obat exsimer dan tramadol karena itu akan merusak generasi muda,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *