Warga Caringin di Gegerkan Penemuan Mayat Wanita Mengambang di Sungai

news606 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | LEBAK – Warga Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, digegerken dengan penemuan mayat wanita yang mengambang di Sungai Cisanggoma, Minggu,(01/10/2023).

Kanit Reskrim Polsek Labuan, IPDA Komarudin mengatakan, identitas mayat tersebut yakni Juju Juhariyah 69 tahun warga Desa Labuan. Dia menyebut, jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh nelayan yang melintas di jembatan gantung.

pertama kali ditemukan oleh nelayan yang melintas di jembatan gantung saat hendak mengecek perahunya. Tanpa sengaja nelayan melihat ke bawah jembatan tiba-tiba ada jasad yang mengambang dalam keadaan tengkurap,” katanya.

Menurutnya, saat pertama kali diketemukan kondisi jasad sudah dalam keadaan membengkak.

“Posisi mayat itu di air dalam kondisi tengkurap dan badan dari jasad itu sudah membengkak,” ucap Komarudin.

Usai menerima laporan, personel Polsek Labuan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah itu, jasad korban dibawa ke Puskesmas Labuan untuk dilakukan identifikasi. Setelah itu menghubungi keluarganyah dan sudah dipulangkan ke Rumah Duka.

“Dari hasil identifikasi yang dilakukan dokter forensik tidak terdapat adanya luka yang diakibatkan oleh kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan kematian korban diperkirakan sudah hampir 6 sampai 12 jam dari saat diketemukan,” ujarnya.(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *