GMNI Tangsel Diskusi Publik Bersama BAPENDA dan DPMP3AKB Tangsel

news590 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG SELATAN – Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kota Tangerang Selatan adakan diskusi publik bersama BAPENDA dan DPMP3AKB Kota Tangerang Selatan di Aula Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Setu, Sabtu, 16/09/2023.

Berdasarkan penjelasan ketua pelaksana kegiatan Kriston Sitomurang, diskusi publik pada hari ini kami mengait beberapa instansi.

“Diskusi publik ini kami mengait beberapa instansi antaranya Badan Pendapat Daerah Kota Tangerang Selatan (BAPENDA) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana kota Tangerang Selatan (DPMP3AKB), dengan dua tema diskusi yang berbeda,” ujar Kriston.

Sambung Kriston, Kami membahas dua tema diskusi yang dibagi dalam dua sesi.

“Kami membahas dua tema diskusi yang dibagi dalam dua sesi antaranya, sesi pertama dengan tema Pencegahan dan Penanggulangan Eksploitasi Seksual Berbasis Cyber bersama DPMP3AKB Tangsel, Sesi dua dengan tema Outlook Ekonomi Daerah Dan Kebijakan Desentralisasi Fisikal bersama BAPENDA Tangsel,” ujar Kriston.

Sekretaris Pelaksana Sadam Fikri menambahkan bahwasanya kegiatan ini adalah untuk memperkaya wawasan akan permasalahan-permasalahan yang ada dimasyarakat.

“Kegiatan ini adalah untuk memperkaya wawasan akan permasalahan-permasalahan yang ada dimasyarakat, dan kami juga akan berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait akan kebijakan publik dan permasalahan-permasalahan yang ada dimasyarakat,” ujar Sadam.

Penghujung Kegiatan Diskusi Publik, Ketua Cabang GMNI Tangsel Farid Najibullah Liliweri yang biasa disapa Bung Logan mengucapkan terima kasih.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Diskusi Publik ini,” ujar Logan.

Kegiatan Diskusi Publik ini dihadiri mahasiswa, perwakilan BAPENDA Tangsel, perwakilan DPMP3AKB Tangsel dan masyarakat umum.(Rchd)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *