Pengurus Paseba Tangerang Utara bersama AMPP Paseba Takziah ke Rumah Eben Kartawijaya

news3460 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Pengurus Perkumpulan Paseba Tangerang Utara bersama AMPP Paseba Takziah Ke Rumah kediaman Eben Kartawijaya selaku Ketua Departemen Organisasi dan Komunitas Paseba Tangerang Utara di Kampung Pabuaran Desa Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri, Pada Sabtu Sore, 16/09/2023.

Takziah Ini dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Paseba Tangerang Utara Thohirudin ST, MM, CTMP, Arifin Siregar Pengawas Perkumpulan Paseba Tangerang Utara juga Ketua Departemen Satgas dan Keamanan, Kamun Bobby Wakil Sekjen, dan Ahmad Richad Ketua Umum AMPP Paseba serta Agus Bendahara AMPP Paseba

Sekretaris Jenderal Paseba Tangerang Utara Thohirudin ST, MM, CTMP menyampaikan permohonan maaf baru sempat takziah.

“Saya mohon maaf baru sempat takziah ke kediaman pak Eben Kartawijaya, dan Saya turut belasungkawa atas meninggalnya Ibunda dari pak Eben Kartawijaya,” ujar Thohirudin.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum AMPP Paseba Richad menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari Eben Kartawijaya.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda pak Eben Kartawijaya dan permohonan maaf saya karena baru sempat takziah,” ujar Richad.

Selesai Takziah jajaran pengurus Paseba Tangurang Utara dan AMPP Paseba izin pamit dan melakukan aktifitas seperti biasa. (Ags)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *