Tiga Pilar Sepatan Resmikan Poskamling Bersuara RW 03 Desa Mekarjaya

news891 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Peresmian Poskamling Bersuara yang dihadiri Camat Sepatan Muhammad Supriyatna. S. Sos. MM., Kepala Desa Mekarjaya M Gojali. SE, Sekdes Mekarjaya Arif Wahyudi, Ketua LKM Mekarjaya H. Dewa, Danramil 10 Mayor Jauhari, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono SH. MH beserta jajarannya, Babinsa/ Binamas Mekarjaya, RT, RW, Tokoh Masyarakat Desa Mekarjaya dan Masyarakat Desa Mekarjaya bertempat di Poskamling Bersuara RT 05/RW 03 Desa Mekarjaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Sabtu, 16/09/2023.

Kehadiran Kapolsek Sepatan bersama Tiga Pilar Kecamatan wujud sinergitas yang solid dengan menghadiri berbagai kegiatan selalu bersama – sama dan saling mendukung satu sama lain untuk kemajuan dan kondusifitas wilayah.”

Dikesempatan itu, Kapolsek Sepatan menyampaikan terimakasih kepada segenap masyarakat khususnya Desa Mekar jaya atas segala sinergitas yang terbina baik hingga saat ini.

“Peresmian Poskamling Bersuara merupakan suatu program unggulan polsek sepatan, dimana dukungan masyarakat untuk terus mendukung kamtibmas benar – benar dijalankan terutama di Wilayah Teritorial Polsek Sepatan,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, dengan keberadaan Poskamling bersuara ini semakin terciptanya keamanan, kenyamanan dan ketertiban di wilayah ini.

“Karenanya mari bersama – sama kita gunakan Poskamling Bersuara sebaik – baiknya dan sekaligus dirawat sehingga menjadi sarana menjaga Kamtibmas lingkungan,” pungkas Kapolsek.

Di tempat yang sama Camat Sepatan mengapresiasi atas terlaksananya salah satu program unggulan Polsek Sepatan yaitu Poskamling Bersuara yang sudah 5 Poskamling diresmikan di Desa Mekarjaya Kecamatan Sepatan.

“Harapan kami warga sekitar dan pemerintah desa bisa selalu bersinegi dengan masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman terlebih sudah diresmikannya poskamling bersuara bisa dijadikan sarana untuk musyawarah terkait keamanan lingkungan,” ucap Camat.

Arif Wahyudi Sekdes Mekarjaya mewakili Kepala Desa berterimakasih kepada jajaran kepolisian sepatan yang sudah merealisasikan dan meresmikan Poskamling Bersuara di Lingkungan RT. 05/03 Desa Mekarjaya Kecamatan Sepatan sepatan.

“Kami Pemerintah Desa Mekarjaya akan selalu mendukung program-program yang positif,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *