Warga Desa Mekarjaya Dapatkan Bantuan Bedah Rumah BAZNAS

news1146 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Acara peletakan batu pertama rumah layak huni di Desa Mekarjaya dihadiri Kepala Desa Mekarjaya M Gojali SE beserta stafnya, Camat Sepatan Muhammad Supriyatna S. Sos. MM berserta jajarannya, Kapolsek Sepatan berserta jajarannya, Ketua MUI Kecamatan Sepatan H. Hasan Basri, UPZ Kabupaten Tangerang Drs. H. Miftahudin, ketua KUA, Babinsa Desa Mekarjaya dan Warga Desa Mekarjaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, 11/09/2023.

M Gojali SE Kepala Desa Mekarjaya mengucapkan “Alhamdulillah hari ini ada dua kegiatan yang pertama adalah programnya bedah rumah dari BAZNAS kabupaten Tangerang di wilayah Desa Mekarjaya RT 04 RW 02, terimakasih kepada BAZNAS atas kepedulian pada masyarakat kami,” ujarnya.

“Kedepannya saya berharap insyaallah akan lebih meningkatkan lagi untuk urusan zakat fitrah dan zakat lainnya, mudah-mudahan Mekarjaya menjadi selalu yang terdepan untuk bicara zakat dan tadi juga telah hadir pula di saung Marohmoy Ranca gurudug untuk launching dan pembukaan simbolis oleh Bapak Camat, Kapolsek dan yang lain-lainnya terimakasih mudah-mudahan Mekarjaya maju Mekarjaya semakin di depan,” tuturnya.

Camat Sepatan Muhammad Supriyatna S. Sos. MM mengucapkan terima kasih kepada ketua UPZ kabupaten Tangerang yang tidak lelah-lelahnya mendorong mensosialisasikan zakat kepada seluruh warga Sepatan baik zakat mal maupun zakat fitrah dan yang lain-lainnya.

“Alhamdulillah Kecamatan Sepatan dalam bulan zakat kali ini urutan ke tujuh dan mudah-mudahan kedepan zakat ini dilakukan satu pintu oleh BAZNAS tingkat kabupaten dan UPZ Kecamatan kalau perlu dibentuk lagi UPZ tingkat desa yang bisa langsung mengelola karena selama ini juga warga kita sudah membayar zakat cuma banyak pintu di kita ini dan Alhamdulillah hasilnya juga bisa di kembalikan lagi ke masyarakat,” ujarnya.

“Betul kata pak lurah Gojali Minimal bisa membantu warganya pada saat ada atau kepedulian progam bedah rumah dapat pahala, kemudian yang kedua saya sangat apresiasi terimakasih pak lurah Mekarjaya sudah mendorong warganya untuk membayar zakat ke pengolahannya atau ke UPZ, Alhamdulillah Mekarjaya selalu dapat alokasi bantuan bedah rumah,” tuturnya.

Di sisi lain Ibu Inah warga yang rumahnya dibedah mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pak lurah, pak camat, BAZNAS, Ketua UPZ, Ketua MUI ketua KUA dan Kapolsek.

“Alhamdulillah sudah dibedahkan rumah saya makasih banyak mudah mudahan di kasih umur panjang semuanya,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *