LSM Komando Adakan Pengobatan Gratis

news533 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Setelah sukses menyelenggarakan turnamen catur komando cup, selanjutnya LSM komando menyelenggarakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis di kampung cariu Rt010 Rw001 Desa Rawa boni Kecamatan Paku haji kabupaten Tangerang, selasa 29/8/2023,dimulai dari jam 9.00Wib sampai dengan selesai Dengan kuota 50orang peserta.

Hadir di acara itu M Omar Rodhi SH. Pengacara LBH Garda Republik dan juga Ketua Umum (Ketum) DPP, LSM Komando, Subandi sekjen DPP LSM Komando, Narsim Al-Hadad Ketua DPW Banten LSM Komando, M Machfi DPD LSM Komando beserta jajarannya, Mr Kim Direktur PT. KITA Korea dan Crewe, Binamas Desa Rawa Boni Suwarjo, serta Tokoh masyarakat setempat,

DR. Wonchang Baek dari soul korea secara penuh mengisi kegiatan ini sebagai tenaga medis profesional sebagai fasilitator, juga ikut turun langsung sebagai sukarelawan tenaga medis dalam kegiatan tersebut yang didukung penuh oleh Mister kim asal korea selaku partner dari LBH Garda republik, juga berperan dalam penyediaan beberapa peralatan medis berupa tusuk jarum akupuntur dari soul korea.


Warga desa sekitar yang hadir mengikuti kegiatan ini terlihat sangat antusias dan puas dengan adanya pengobatan gratis ini.


Dalam sambutannya Ketua DPW Banten Narsim Al-hadad menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua fihak yang terlibat, khususnya Rekan rekan anggota LSM komando yang selalu aktif berpartisipasi dalam semua kegiatan yang diselenggarakan.


M Omar Rodhi SH selaku Ketua Umum LSM Komando juga menyampaikan bahwa LSM komando/LBH Garda Republik berharap bahwa keikutsertaan dalam Kegiatan ini akan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam bidang kesehatan.ungkap Beliau masih kata Rodhi berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut serta memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan

Ditempat yang sama ibu Yani pasien dari Desa tanah merah RT 01 RW 01 kecamatan sepatan timur, mengucapkan banyak banyak terimakasih atas di diselenggarakannya acara pengobatan ini.

“Alhamdulillah saya merasa terbantu dalam hal kesehatan, Saya sakit darah tinggi setelah di akupuntur sudah terasa enakan kepala tidak lagi sakit, saya berharap acara seperti ini bisa terwujud di desa desa yang lain,” tuturnya.(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *