Izin Hendak Jenguk Mertua, Meliana Hilang Tanpa Kabar Beritanya

news616 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM| BANTEN – Meliana seorang ibu warga Kampung Duraen RT 27/RW 07 Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, Meliana (23) sudah 13 hari menghilang tanpa kabar.

Ayah Meliana, Mamat menjelaskan bahwa anaknya yang masih tinggal satu rumah dengannya itu meminta izin dengan alasan ke rumah mertuanya yang lagi sakit di Cikampek.

Meliana berangkat naik angkutan umum (DAMRI) trayek Binuangeun – Serang, pada hari Jum’at 18 Agustus 2023 lalu, sekitar pukul 06.30 WIB.

“Tujuan mau ke rumah mertuanya di Cikampek, tidak tahu kenapa ada kendala apa?! HP nya tidak bisa dihubungi, sampai hari ini tidak ada kabar dan kami tidak tahu keberadaannya,” kata sang ayah kepada awak media, Selasa (29/08/2023).

Kata Mamat, Meliana berangkat memakai jaket warna kuning, celana jeans warna hitam, kerudung warna hitam, masker warna hitam, sepatu pantofel, tas warna hitam dan memakai kacamata minus, untuk ciri fisiknya tinggi badan 150 cm, Berat badan 50 kg, kulit sawo mateng dan rambut hitam panjang.

Diakui Mamat, dengan menyebarkan informasi ini ke publik agar keberadaan anaknya segera ditemukan. Bahkan dirinya juga sudah melaporkan terkait kehilangan anaknya kepada pihak polisi setempat.

“Jika mendapatkan informasi terkait keberadaan yang bersangkutan, segera menghubungi pihak keluarga di nomor HP 0857-7858-3989 dan 0838-9753-5298 atau ke alamat Kampung Duraen RT 27/RW 07, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten,” ujar Mamat.

Aminudin (38), suami dari Meliana berharap agar kabar keberadaan istrinya segera diketahui dan kembali kumpul bersama keluarga.

“Iya sampai hari ini belum ada kabar beritanya,” ucap Aminudin saat dihubungi melalui saluran selulernya, Rabu (30/08/2023).

Hal yang sama diungkapkan Mohamad Danil, salah seorang keluarga Meliana. Dirinya memohon bantuan kepada semua pihak agar ibu beranak satu yang masih duduk di kelas 5 SD itu segera ditemukan.

“Bagi yang melihat mohon bantuannya, dan segera menghubungi keluarganya atau pihak kepolisian. Kami juga sudah membuat laporan polisi dua hari yang lalu, mudah-mudahan dia teringat pada anaknya dan segera kembali berkumpul bersama,” ungkap Danil.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang peduli membantu kami dan yang menyebar luaskan berita hilangnya keluarga kami, dengan harapan Meliana secepatnya bisa ditemukan dengan keadaan selamat, aamiin,” imbuhnya. (Machfi.Bm_red)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *