Desa Kohod Meriahkan HUT RI ke-78 Adakan Turnamen Sepak Bola Antara Dusun

news789 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Turnamen sepak bola antara Dusun di Desa Kohod dihadiri Camat H Asmawi S.IP. MM, Kepala Desa Kohod Arsin Bin Asip, Kapolsek Pakuhaji yang diwakilkan Wakapolsek beserta anggotanya, Danramil 10 Sepatan beserta anggotanya, Ketua Karang Taruna beserta jajarannya, RT RW dan Kepala Dusun Desa Kohod, para panitia dan Limas Desa Kohod, dan masyarakat Desa Kohod, bertempat di Lapangan Antaboga Kampung Tanjung Burung Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Provinsi Banten 27/08/2023.

Camat Pakuhaji H Asmawi S. IP. MM saat diwawancara oleh media menyampaikan “Alhamdulillah hari ini babak pinal di Desa Kohod dalam rangka HUT RI yang ke-78 dari babak awal sampai akhir berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.

“Pemain semuanya ini asli putra Desa Kohod semua tidak ada orang luar daerah, mudah-mudahan desa yang lain bisa mengikuti seperti desa Kohod,” tandasnya.

Di sisi lain Kepala Desa Kohod Arsin Bin Asip mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua panitia keamanan dari kepolisian/TNI Limas dan masyarakat desa Kohod mudah mudahan tahun depan tambah meriah lagi kompetisi sepak bola Desa Kohod dan berjalan aman dan lancar.(Arfn).

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *