AMPP Paseba Tangerang Utara Adakan Sosialisasi PHBS Jilid 3

news843 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Pelajar (AMPP) Paseba Tangerang Utara adakan Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Jilid 3 pada Minggu, (27/08/2023).

Berdasarkan penjelasan Ketua Pelaksana Eni Nuraeni, bahwa kegiatan pada hari ini kami lakukan di dua tempat.

“Kegiatan pada hari ini kami lakukan di dua tempat, diantaranya di Kp. Pelonco Desa Rawa Boni dan Kp. Rawa Badak Desa Laksana,” ujar Eni Nuraeni.

Sambung Eni Nuraeni, kami merangkul TBM dan TPQ diantaranya.

“Di Desa Laksana Kp. Rawa Badak kami merangkul TBM Rumah Pintar Ruzainpar dan didesa Rawa Boni Kp. Pelonco kami merangkul TPQ ASHOFA dalam Sosialisasi PHBS ini,” ujar Eni Nuraeni.

Ade Firman Faudzy selaku Skretaris Pelaksana menambahkan, kami masih mengangkat tema yang sama dengan lebih fokus dalam edukasi.

“Kami masih mengangkat tema yang sama dengan lebih fokus dalam edukasi pola hidup bersih dan sehat sejak dini, target kami anak-anak kecil di desa – desa,” ujar Ade Firman Faudzy.

Sambungnya, target awal kita yakni desa-desa yang ada dipesisir Utara Tangerang.

“Target awal kita yakni desa – desa yang ada dipesisir Utara Tangerang, dan lebih-lebih sampai seluruh desa yang ada di Kabupaten Tangerang,” ujar Ade Firman Faudzy.

Penghujung kegiatan Ketua Umum AMPP Paseba Tangerang Utara Ahmad Richad, mengucapkan terimakasih.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada teman-teman AMPP Paseba yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan serta para pihak yang sudah berpartisipasi pada kegiatan ini,” ujar Richad.(*/red)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *