Koramil 09 Mauk Bagikan Beras Ke Masyarakat Margamulya

news859 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Koramil 9 Mauk melaksanakan pembagian baksos Beras yang dihadiri oleh Camat Mauk Arif Rahman hakim S. STP. M. Si Danramil 09 Mauk Kapten Arm T Sigit Wibowo, Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono SH, Kepala Desa Margamulya Abu Bakar, Babinsa Koramil 09 Mauk Sertu Damyati, Binamas Polsek Mauk Aipda Aan dan Aparatur Desa Margamulya yang bertempat di Kampung Babulak RT 006/003 Desa Margamulya Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Senin 28/08/2023.

Konvoi kendaraan bersama unsur Muspika menuju Desa Margamulya Kecamatan Mauk membawa sembako berupa beras kemasan 10 kg pembagian beras dengan cara Door to Door kepada masyarakat sebanyak 30 KPM.

“Dengan adanya kegiatan baksos Koramil 09 Mauk bersama unsur muspika berupa pembagian beras dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat dan bentuk kepedulian unsur muspika kecamatan Mauk terhadap warga masyarakat nya pukul 17,30 WIB kegiatan selesai dan kegiatan berjalan dengan tertib/lancar,” ujar Danramil 09 Mauk.

Di sini lain Kepala Desa Margamulya Abu Bakar menyampaikan rasa terimakasih kepada Muspika Kecamatan Mauk.

“Alhamdulillah dengan tiga pilar dari Kapolsek Mauk pak Camat Mauk dan Koramil 09 Mauk khususnya, kegiatan ini dari Danramil,” ujarnya.

“Terima kasih banyak kepada tiga pilar yang sangat peduli pada warga saya kursusnya warga yang tidak mampu, saya sangat terharu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya kursusnya dari Koramil 09 Mauk,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *