Konsolidasi AMPP Paseba, Wasekjen Paseba: Hidupkan Kembali ACT

news974 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Silaturahmi antara Paseba dan AMPP yang dihadiri oleh Bapak AKP H. I Gusti Moh Sugiarto SH Kapolsek Pakuhaji/ Pembina Paseba Tangerang Utara, Kamun Bobby Yulianto Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Paseba Tangerang Utara, Linda Wakil Bendahara Umum Paseba, Sigid Dwi Prasetiyo SH Advokat Paseba, Arifin Siregar Pengawas Paseba, Eben Kartawijaya Ketua Departemen Organisasi dan Komunitas Paseba Tangerang Utara, Nurhasan Korcam Paseba Pakuhaji, RT Dika Paseba Desa Kohod dan Ahmad Richard Ketua Umum AMPP dan Jajarannya bertempat di Saung Nasi Bebek Embot Sawah Tengah Pakuhaji Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, 22/08/2023.

Wasekjen Bobby menyampaikan agar menghidupkan kembali Aksi Cepat Tanggap (ACT) Paseba kepada tim AMPP supaya Paseba lebih dikenal di masyarakat.

“Kami menawarkan kepada AMPP Paseba untuk menghidupkan kembali ACT Paseba, saya pikir para Mahasiswa Pemuda dan Pelajar lebih cocok dan mantap mengelola ACT,” ujarnya.

Disisi lain Ketum AMPP Ahmad Richard menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan diberikan amanah untuk melanjutkan ACT Paseba.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini bersama Wakil Sekjen Paseba Tangerang Utara membahas tentang program yang sudah pernah mati, itu program aksi cepat tanggap ACT yang dulu tahun 2021 pernah ada yang disampaikan pak Bobby dan pak Bobby sendiri selaku Wakil Sekjen memberikan atau memberi amanah kepada AMPP untuk melanjutkan program ACT itu untuk kemajuan AMPP sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjutkan Richard mengatakan “Pada giat hari ini hadir dari AMPP ada 12 orang terdiri dari mahasiswa, pemuda dan pelajar, AMPP itu bukan cuma tercakup oleh mahasiswa tapi ada juga pelajar dan juga pemuda dan ada juga teman-teman yang tidak terpaku pada bangku kuliah mahasiswa saja, ada juga pemuda AMPP,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *