AMPP Paseba Adakan Silaturahmi Bersama Pengurus Paseba Tangerang Utara

news940 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Pelajar (AMPP) Paseba Tangerang Utara adakan Silaturahmi bersama DPP Paseba Tangerang Utara dan Tokoh Masyarakat di Rumah Makan Bebek Embot Pakuhaji. Selasa, (22/08/2023).

Ketua Umum AMPP Paseba Ahmad Richad, menjelaskan bahwa pada malam ini kami bersama DPP Paseba Tangerang Utara dan Tokoh Masyarakat.

“Pada malam hari ini kami adakan Silaturahmi bersama DPP Paseba Tangerang Utara dan Tokoh Masyarakat Pakuhaji”, ujar Richad.

Dalam Silaturahmi Bobby selaku Wakil Sekjen Paseba Tangerang Utara, membahas program ACT.

“Program ACT itu Aksi Cepat Tanggap yang dulu pernah terbentuk pada tahun 2021 namun berjalan beberapa bulan dan dibubarkan, maka dari itu saya selaku pendiri ACT menawarkan kepada AMPP Paseba untuk menjalankan program ACT yang merupakan Gerakan Sosial”, ujar Bobby.

Sambungnya, Paseba Tangerang Utara akan terus mensupport kegiatan AMPP Paseba.

“Paseba Tangerang Utara akan mensupport kegiatan AMPP Paseba, salah satunya program ACT itu dijalankan dan diambil alih oleh AMPP Paseba, untuk lebih intensif nanti kita bicarakan lagi di lain waktu”, ujar Bobby.

Penghujung Silaturahmi, Ketua Umum AMPP Paseba, mengucapkan terimakasih.

“Saya mewakil AMPP Paseba mengucapkan terimakasih kepada DPP Paseba Tangerang Utara dan Tokoh Masyarakat Pakuhaji yang sudah menyempatkan hadir dalam Silaturahmi ini”, ujar Richad.

Dalam Silaturahmi ini DPP Paseba Tangerang Utara yang diwakili Bapak Bobby Wakil Sekjen, Bapak Arifin Siregar Ketua Departemen Satgasus, Bapak Karta Wijaya Ketua Departemen OKK, Bapak Sigid Dwi Prasetiyo Ketua Departemen Ketenagakerjaan, Ibu Linda Wakil Bendahara Umum, turut hadir juga Korcam Paseba Pakuhaji, Bapak Pengsun dan Bapak Sumirat, turut hadir juga Pembina Paseba Bapak AKP I. Gusti Moh. Sugiarto, S.H. dan turut hadir juga Ella Rosilawati selaku Tokoh Masyarakat Pakuhaji.(Rchd)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *