HUT ke-62 Pramuka Kabupaten Tangerang di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug, Bupati: Pramuka Harus Bangun Karakter Bangsa

news, Pendidikan539 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Gerakan Pramvuka di Kabupaten Tangerang harus menjadi gerakan untuk membangun karakter bangsa bagi generasi penerus. Hal tersebut diungkapkan Bupati Tangerang Ahamed Zaki Iskandar ketika memimpin upacara peringatan HUT ke-62 Pramuka tingkat Kabupaten Tangerang di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug Kabupaten Tangerang, Senin, (21/8/23).

“Saya berharap gerakan Pramuka di Kabupaten Tangerang untuk terus digalakkan agar Pramuka bisa menjadi gerakan untuk membangun karakter bangsa bagi generasi penerus kita khususnya generasi penerus di Kabupaten Tangerang,” kata Bupati Zaki.

Dalam amanatnya, Bupati Zaki menandaskan bonus demografi harus bisa dijadikan peluang untuk mencetak generasi-generasi produktif agar bisa melanjutkan estafet pembangunan bangsa ke arah yang lebih baik. Dia berharap agar semua dapat meningkatkan kualitas Gugus Depan di seluruh Kabupaten Tangerang sebagai sarana pendidikan karakter daerah tandasnya.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Kabupaten Tangerang Kak Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, mewakili seluruh keluarga besar Pramuka, pihaknya bertekad terus melanjutkan misi mendidik generasi muda khususnya generasi muda Pramuka agar mempunyai masa depan yang lebih gemilang.


Di tempat sama Bapak muhamad mahdi dan ibu indrawati mengatakan kepada awak media saya sebagai orang tua dari khaerus nisa perwakilan dari SMPN 1, sepatan, mengucapkan terima kasih yang begitu besar kepada Bapak Bupati Zaki Iskandar yang telah memberikan bimbingan kepada Anak anak kami semua,” ucapnya haru.(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *