Tim Sepak Bola Desa Gempol Sari FC Sabet Juara 1 Turnamen Sepak Bola U-23 Camat Sepatan Timur Cup 2023

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG -Tim sepak bola desa gempol sari fc berhasil tumbangkan tim sepak bola Desa lebak wangi fc di babak final dalam laga turnamen sepak bola U-23 camat sepatan timur cup 2023 yang digelar distadion mini sepatan timur, Rabu (16/8/23).

Kegiatan yang digelar di lapangan sepak bola stadion mini sepatan timur itu merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78.

Pada perhelatan laga tersebut sebanyak 8 desa ikut ambil bagian, dan di bagi ke dalam 2 grup penyisihan dan yg berpotensi masuk ke babak selanjutnya di ambil masing masing juara grup.

Pada laga final mempertemukan tim desa gempol sari fc melawan tim desa lebak wangi fc di menangkan oleh tim sepak bola desa gempol sari fc plered lewat suden death finalty dengan skor akhir 5-3.

Juni kepala desa gempol sari menyampaikan pada awak media ” Alhamdulillah alangkah bangganya kita, karena dari momen-momen awal tim sepak bola gempol sari fc sering diremehkan dan pada saat ini di hasil akhir kita bisa tunjukan kepada desa lain bahwa tim sepak bola desa gempol sari fc mampu menjadi juara1.

Lanjut juni ” Harapan kedepannya kita bisa pastikan tim sepak bola gempol sari fc lebih maksimal lagi dalam segi permainan ,Tegasnya.

Sementara itu, Camat sepatan timur H. Asep nurman jainudin menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya dan ucapan terimakasih kepada seluruh desa-desa yg telah ambil bagian pada kompetisi antar desa.

“Dan semoga menjadi ajang silaturahmi antar desa se-kecamatan sepatan timur, dan menjadi contoh yang baik bagi warga nya bahwa inilah kompetisi yang sesungguhnya yang dilaksanakan dengan aman dan tertib tanpa anarki,” ujarnya.

Ditempat yang sama ketua KOK sepatan timur, H. Ahmad Frengky “Saya selaku ketua KOK mengapresiasi kepada para pemain kususnya dan official yang sudah profesional dan membantu kami demi kelancaran turnamen ini. Yang berikutnya Apresiasi untuk kepada semua sporter karena pada hari Final ini sporter sangat luar biasa memadati stadion mini sepatan timur dan masi bisa menjaga kondusivitas . Terimakasih untuk warga sepatan timur atas kerja samanya yang baik, Tutup Franky.(Arfn).

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *