Desa Mekarjaya Rayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Desa Mekarjaya meriahkan HUT RI yang ke-78 dihadiri oleh Kepala desa Mekarjaya M Gojali SE, ketua PKK desa Mekarjaya Bunda Elza Ayu Ningtias, Ibu-Ibu panitia, staf desa Mekarjaya, RT RW, binmas, Cobra merah dan masyarakat bertempat disamping Desa Mekarjaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten 17/08/2023.

Kepala Desa Mekarjaya yang diwakilkan ketua PKK Bunda Elza Ayu Ningtias sebelumnya memang di desa ini khususnya kantor desa belum pernah ada untuk lomba yang diadakan Kantor Desa.

“Alhamdulilah tahun ini kita adakan yang meliputi atau yang mengikutinya nanti masyarakat bebas atau masyarakat Mekarjaya dan RT RW setempat PKK dan panitia juga lembaga-lembaga desa,” ujarnya.

Harapannya supaya kedepannya itu kegiatan ini bisa lebih meriah lagi menjalin silaturahmi tetap terjaga jadi ada kegiatannya ini bisa berjalan dengan panjang bukan tahun ini maupun nanti seterusnya kita tetap adakan bahkan nanti lebih besar lagi insya Allah muda-mudahan yang sekarang mungkin donfres ada sepeda ada kipas angin, dispenser, blender, setrikaan dan lain-lain muda-mudahan tahun besok hadiahnya lebih meningkat lagi untuk door prize dan hadiahnya,” ucapnya.

Lombanya lomba Sepeda Hias, lomba makan kerupuk, lomba masukin pensil ke dalam botol, lomba joget balon, lomba sedotan karet gelang, lomba terong bola, lomba sarung dan lomba karoke berjalan aman dan lancar,” pungkasnya (Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *