AMPP Paseba Tangerang Utara Sosialisasikan PHBS Jilid 2 Rangkul TPQ Ar Rosyid

news, Pendidikan1247 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Paseba Tangerang Utara (AMPP Paseba Tangerang Utara) Sosialisasikan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) jilid 2 berkesempatan memberikan materi-materi tentang PHBS di TPQ Ar Rosyid, Kampung Bebulak Empetan Desa Buaran Bambu Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Provinsi Banten (13/08/2023).

Berdasarkan penjelasan ketua pelaksana Eni Nuraeni bahwa kegiatan ini merupakan kali kedua kami adakan sosialisasi PHBS.

“Kegiatan ini merupakan kali kedua kami sosialisasi PHBS, pada kesempatan kali ini kami adakan di Kampung Bebulak Empetan Desa Buaran Bambu Kec. Pakuhaji dengan merangkul TPQ Ar Rosyid,” ujar Eni.

Sambungnya dalam sosialisasi PHBS ini masih dengan tema yang sama dan ada beberapa materi.

“Kegiatan ini masih dengan tema yang sama dan diisi dengan beberapa materi antaranya Cuci Tangan yang benar, Gosok Gigi yang benar dan mengenal jenis-jenis sampah, serta kegiatan sosialisasi ini diisi juga dengan game-game” ujar Eni.

Penghujung kegiatan ketua AMPP Paseba Tangerang Utara mengapresiasi dan berterima kasih.

“Saya selaku ketua AMPP Paseba mengapresiasi dan berterima kasih kepada rekan-rekan AMPP Paseba dan para pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Richard.

Kegiatan ini dihadiri para pengurus dan anggota AMPP Paseba Tangerang Utara.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *